ACT Penuhi Kebutuhan Pangan Warga Isoman di Tasikmalaya

HARIAN9 author photo

 

TASIKMALAYA| H9
Pandemi Covid-19 belum usai, banyak masyarakat yang terkonfirmasi positif dan meninggal akibat covid-19. Dalam kondisi ini, masyarakat harus peduli dan menguatkan satu sama lain dengan memberikan dukungan moril ataupun materil.

Merespons kondisi tersebut, tim ACT-MRI Tasikmalaya menyalurkan bantuan pangan untuk warga prasejahtera yang sedang menjalani isolasi mandiri, Senin (12/7/2021). Operasi Pangan Gartis ini dilakukan di Kecamatan Tawang yang berstatus zona merah penyebaran Covid-19 dan banyak warga yang melakukan isolasi mandiri.

Muhammad Fauzi Ridwan dari tim program ACT Tasikmalaya mengatakan dalam kegiatan distribusi Operasi Pangan Gratis kali ini, ACT bersama Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) dibantu juga oleh TNI dan Polri. Sehingga pendistribusian dapat dilakukan dengan cepat.

“Alhamdulillah, total 200 paket pangan dalam Operasi Pangan Gratis dapat didistribusikan langsung kepada warga yang sedang isolasi mandiri. Tentunya selain MRI, juga andil dari anggota TNI dan Polri yang ikut membantu. Terima kasih,” kata Fauzi.

Camat Kecamatan Tawang, Rohman mengucapkan terima kasih atas dedikasi ACT telah memberikan pangan gratis kepada warganya yang sedang isolasi mandiri. Ia berharap adanya bantuan tersebut dapat memberikan semangat warga untuk sembuh sehingga bisa beraktivitas normal lagi.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada ACT yang selalu mendukung dan melaksanakan aksi-aksi kemanusiaan khususnya di Kecamatan Tawang. Semoga kehadiran bantuan ini bisa memberikan semangat kepada saudara-saudara kita yang sedang isolasi mandiri. Terimakasih dan doa terbaik untuk ACT juga seluruh pengurus” ungkapnya. 

Komentar Anda

Berita Terkini