Amri Simanjuntak Terpilih Kembali Sebagai Ketua PAC PP Kecamatan Bandar Pulau

HARIAN9 author photo


KISARAN|H9 
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP), kecamatan Bandar Pulau,menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) di Aula Kantor MPC Kabupaten Asahan, Sabtu(10/07/2021).

RPP kali ini menghasilkan keputusan dan menetapkan Kembali Amri Simanjuntak, menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kec Bandar Pulau.

Pelaksanaan RPP berjalan dengan lancar dan aman, dipandu oleh Sekjen MPC PP Kabupaten Asahan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.
 
Amri Simanjuntak selaku Ketua Terpilih, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan Dr.Donald dan karateker Pimpinan Ranting, MPC yang telah mempercayakan diri saya menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bandar Pulau.

“Terimakasih atas amanah yang dipercayakan, insyaa Allah, Saya akan membawa Pemuda Pancasila di Kecamatan Bandar Pulau menjadi lebih baik, menjaga persatuan dan kesatuan baik antara anggota PP maupun dengan Ormas lainnya serta mengabdikan untuk masyarakat, pemerintah, bangsa dan negara Republik Indonesia,” ungkapnya.

Ia juga berharap, amanah yang diberikan itu bersama pimpinan ranting bisa dijalankan secara bersama sama baik suka maupun dukanya. 

“Kita tidak akan jalan sendiri untuk mengambil keputusan, tapi harus bersama-sama,” pintanya.

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan,Dr.Donald Panjaitan, berharap kepada ketua terpilih agar kedepan bisa besarkan nama Pemuda Pancasila di Kecamatan Bandar Pulau,bersinergi dengan Ranting-ranting dan dapat di tata ulang lagi untuk ranting yang ada di PAC Bandar Pulau dapat bersenergi dengan pemerintah dan sekaligus mengawal jalannya pembangunan di Kecamatan Bandar Pulau

“Semoga Ketua PAC Pemuda Pancasila Bandar Pulau agar berpartisipasi dalam pembinaan karakter Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila,sekaligus mengawal pembangunan dan mendukung program pemerintah,”pungkas Ketua MPC Kabupaten Asahan Dr.Donald Panjaitan dalam sambutannya.

Rapat Pemilihan Pengurus Dihadiri oleh Ketua dan Pengurus MPC kabupaten Asahan, KOTI, Srikandi Pemuda Pancasila Asahan,Sekjen PAC Kecamatan Kota Kisaran Barat,Ketua PAC Pulo Bandring.(WD032)

Komentar Anda

Berita Terkini