Antisipasi Penularan Covid-19 Polsek Tanjung Pura Bagi Masker Turun Ke Jalan

HARIAN9 author photo

 

LANGKAT| H9

Terik yang digunakan Jajaran Polsek Tanjung Pura mungkin dianggap sebagian orang ini memang sepele,Tapi kalau nilai dari sisi baiknya sungguh besar maknanya dengan membagi-bagikan masker secara gratis turun kejalan kepada warga sambil mengajak dan membuka Kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan agar mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan,penularan penyakit berbayaha Covid-19 yang masih menyelimuti daerah dalam Negara kita.Kamis tanggal 29 Juli 2021 Pukul 09:00wib.

Kepedulian akan kesehatan warga masyarakat banyak,Kapolsek Tanjung Pura melakukan Kegiatan Pembagian Masker Gratis kepada warga dalam rangka Ops Yustisi Penerapan Disiplin dan Kepatuhan Masyarakat terhadap Inpres No 06 Tahun 2020 tentang Protokol Kesehatan dalam masa Covid - 19 di Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat.

Lokasi pelaksanaan peduli akan kesehatan terhadap masyarakat tersebut berlangsung di Jalan Sudirman dan Jalan Tengku Amir Hamzah Kelurahan Pekan Tanjung Pura."dengan sasaran membagi masker kepada  warga masyarakat yang sedang melintasi jalan yang seperti tertera diatas.

Personel yang menghadiri dan ikut pratisipasi turun kejalan membagi masker secara gratis seperti dibawah ini:

- Kapolsek AKP Rudy Saputra.
- Kanit IK IPTU MH Silitonga.
- Kanit Reskrim IPDA A Sirait.
- Kanit Sabhara IPDA MR Siregar.
- Kanit Binmas AIPTU Pujiyanto.
- Kanit Provos AIPTU Misriono.
- Personil Polsek Tanjung Pura.
- Personil Koramil 11/Tanjung Pura.
- Staf Kecamatan Tanjung Pura.
- Petugas Dinkes UPT Pantai Cermin Kecamatan Tanjung Pura.

Masker sebanyak 100 ( Seratus ) Pcs dan memberikan himbauan kepada Masyarakat agar selalu Memakai Masker dan mematuhi Protokol Kesehatan bagi warga tidak mengunakan masker dan menghimbau kepada setiap penduduk agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Covid - 19. (WD012)

Komentar Anda

Berita Terkini