Ardian, SH,MH : Kemitraan dan Persaudaraan Kita Harus Langgeng

HARIAN9 author photo

 

TAPSEL| H9
Menjelang kepindahan tugas dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Tapanuli Selatan (Tapsel) ke Kejari Kudus pada Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Tengah,  Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tapsel  Ardian,SH, MH, berkesempatan pamit dan berbincang-bincang dengan sejumlah awak media bertempat di Cafe MT Jalan Sutoyo Padangsidimpuan, Kamis (29/7/2021).

Acara pamitan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), dihadiri Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) Sukri Falah Harahap, Wakil Ketua Mohot Lubis dan Riswandy, Bendahara Ahmad Cerem Meha, Wakil.Bendahara Balyan Kadir Nasution, SH dan anggota PWI lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ardian, SH menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada media yang selama ini turut membantu kinerja Kejari Tapsel dalam menyampaikan publikasi informasi kepada masyarakat.

“ 2 tahun 3 bulan saya bertugas di Tapsel, saya pikir peran serta insan pers baik cetak, online, maupun elektronik  sangat membantu mengekspos segala pekerjaan aparat penegak hukum Kejari Tapsel, " ujar Ardian

Selain mensupport kinerja Kejari Tapsel melalui publikasi, media juga membantu mempublikasi capaian kinerja para jaksa, serta memberikan masukan dan infomasi tentang sejumlah pembangunan Kabupaten Tapsel yang berada di wilayah hukum Kejari Tapsel.

“ Karena Kejari selain melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan pembangunan, tapi juga melakukan pendampingan hukum kepada daerah di wilayah hukum Kejari Tapsel, " ujar Ardian.

Ardian juga berharap insan pers di Tapsel, khususnya yang bernaung dalam wadah PWI Tabagsel mendukung Kajari yang baru nantinya dalam melaksanakan tugasnya di Tapsel

“ Kita juga akan tetap menjalin komunikasi yang baik dan lancar meskipun saya sudah berada di tempat kerja yang baru nanti," pinta Ardian.

Sementara Ketua PWI Tabagsel Sukri Falah Harahap, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ardian, SH, MH, yang selama bertugas di Tapsel telah menjalin sinergitas dengan seluruh stakeholder di Tapsel termasuk jurnalis yang bernaung dalam wadah PWI Tabagsel.

Harapan kami ditempat tugas yang baru, Bapak Ardian semakin sukses dalam berkarir dan kami berdoa semoga apa yang dicita-citakan dapat terwujud dan kami mohon dititipkan kepada Kejari Tapsel yang baru.

Sukri Falah juga menyampaikan, dua tahun lebih kemitraan yang terjalin antara para jurnalis yang tergabung dalam wadah PWI Tabagsel dengan Kejari Tapsel, yang mana banyak kesan-kesan indah yang terbangun.

" Kiranya kesan-kesan indah ini menjadi kenangan kita untuk selamanya dan semakin mempererat jalinan silaturrahmi dan persaudaraan antara ke dua lembaga. Selamat jalan pak, doa kami selalu menyertai perjalanan bapak, " ucapnya.

Untuk diketahui Ardian, SH,MH, dimutasikan dari jabatan Kajari Tapsel ke Kejari Kudus Jawa Tengah. Serahterima jabatannya direncanakan akan berlangsung di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini