NBT


Bermitra Dengan Kodam I/BB dan Pemkab Sergai, RSI Gelar Vaksinasi Tahap Pertama Untuk 1000 Warga

HARIAN9 author photo

 


SERDANG BEDAGAI | H9

Regal Springs Indonesia (RSI) menjalin kemitraan dengan Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan melalui Komando Distrik Militer (Kodim) 0204/Deli Serdang dan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) melakukan program vaksinasi COVID-19 untuk 1.000 warga di Pantai Cermin dan Perbaungan. 

Program tersebut merupakan Program Keberlanjutan dan Tanggung Jawab Sosial KAMI PEDULI dari RSI yang dilaksanakan di Desa Nagalawan Kecamatan Perbaungan, Senin (26/7/2021).

“Vaksinasi ini sangatlah penting untuk mengendalikan infeksi COVID-19 khususnya bagi warga di Kecamatan Pantai Cermin. Target kita ada sebanyak 1000 vaksin yang diperuntukkan bagi warga yang tinggal di Kecamatan Pantai Cermin dan Perbaungan atau dekat dengan fasilitas pengolahan ikan tilapia kami,”ungkap Dian Octavia selaku Senior Manager Corporate & Community Affairs, Regal Springs Indonesia.

Dian mengatakan, tujuan program ini adalah untuk mendukung percepatan program vaksinasi pemerintah bagi masyarakat. 

“Perusahaan telah melaksanakan rencana  penanganan risiko COVID-19 sejak Februari 2020. Prioritas utama kami adalah  kesehatan dan keselamatan karyawan dan masyarakat setempat,” tambah Dian. 

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Sumber Daya Manusia, Agus Kafid mengatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan upaya untuk menciptakan lingkungan yang aman dari COVID-19. 

“Kalau masyarakat aman, maka kelangsungan operasi perusahaan juga menjadi lebih terjamin,” jelas Agus Kafid. 

Agus Kafid juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari Kodam I/Bukit Barisan, Kodim 0204/Deli Serdang, Bupati Sergai, Dinas Kesehatan Sergai,  Polres Sergai, Polsek, Camat, Puskesmas  Pantai Cermin, para kepala desa dan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan ini.

Menanggapi pandemi COVID-19, RSI telah menerapkan upaya khusus dalam program KAMI PEDULI Melawan COVID-19 untuk mendorong karyawan dan masyarakat untuk mengikuti panduan pemerintah untuk mengurangi infeksi dan mengatasi kekuatiran terkait vaksinasi.(WPU06) 

Komentar Anda

Berita Terkini