NBT


Bupati Deli Serdang Resmikan Jalan Dan Jembatan Penghubung Hingga ke Bandara KNIA

HARIAN9 author photo


 DELI SERDANG| H9

Bupati Deli Serdang meresmikan Jalan dan jembatan penghubung Desa Dalu Sepuluh A menuju Jalan Arteri bandara International Kuala Namu yang di bangun oleh PT.Evergreen International Paper bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang pada hari selasa 06 Juli 2021.

Peresmian Jalan dan Jembatan di tandai dengan penyerahan aset perusahaan kepada Pemkab Deli Serdang dan penandatanganan prasasti yang di tanda tangani oleh pihak perusahaan Bapak Budihardjo Chandra dan Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan.

Bupati Deliserdang dalam peresmian Jalan dan Jembatan ini mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak perusahaan atas kerjasamanya dengan pemerintah kabupaten Deli Serdang dalam program Gerakan Deli Serdang Membangun.

"Saya sangat berterima kasih kepada pihak perusahaan yang telah membantu pemerintah dalam program Gerakan Deli Serdang Membangun dengan menghubungkan Jalan Desa Dalu Sepuluh A menuju jalan arteri bandara Kuala Namu dengan membangun sebuah jembatan. Ungkap Ashari Tambunan.

"Dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat dan pihak-pihak terkait yang telah membantu dalam proses pembangunan jalan dan jembatan ini". Tutup Bupati Deli Serdang

Saat di konfirmasi dari pihak perusahaan Budihardjo Chandra  menjelaskan tujuan di bangun nya akses Jalan dan membangun jembatan untuk mengurangi tingkat  kemacetan di Jalan Sei Blumei dan mempermudah masyarakat untuk melintas dari Desa Dalu Sepuluh menuju Jalan Arteri Bandara Kuala Namu.

"Setelah kita melihat tingkat kemacetan yang sering terjadi di Jalan Sei Blumei maka kita bekerja sama dengan Pemkab Deli Serdang berinisiatif membangun jembatan dengan tujuan untuk mengurangi kemacetan dan mempermudah akses Jalan masyarakat".
Ujar Budihardjo Chandra kepada awak media

Dalam peresmian tersebut pihak perusahaan juga memberikan bantuan sebanyak 200 paket sembako kepada masyarakat sekitar perusahaan yang diserahkan langsung kepada perwakilan masyarakat.

Peresmian Jalan dan jembatan ini turut di hadiri oleh Kapolres Deli Serdang Kombes Pol.Yemi Mandagi SIK beserta jajaran,Bupati Deli Serdang H.Ashari Tambunan beserta jajaranya,Ketua MPW Pemuda Pancasila Kodratsyah di dampingi ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Deli Serdang Dedi SH, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Acara Peresmian Jalan dan Jembatan ini di mulai pada pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 10.00 WIB, dan acara ini di selenggarakan dengan protokol kesehatan yang ketat dan acara peresmian ini berjalan dengan aman,lancar dan kondusif.WD-40
Komentar Anda

Berita Terkini