Dandim 0203/Langkat Pimpin Acara Purna Tugas Danramil 15/Pangkalan Susu

HARIAN9 author photo

 

BINJAI| H9
Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro,pimpin Acara Purna Tugas Danramil 15/Pangkalan Susu Kapten Inf. A.Bustami, Selasa (13/7/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kodim 0203/Lkt Jln.Sudirman Kel.Kartini Kec.Binjai Kota tersebut tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19.

Hadir pada acara ini Dandim 0203/Lkt Letkol Inf Wisnu Joko Saputro, Ketua Persit KCK Cab XXXII Dim 0203/Lkt, Kapten Inf. A.Bustami Danramil 15/Pangkalan Susu yang melaksanakan Purna Tugas,seluruh Perwira Staf dan Danramil Se Jajaran dan seluruh Ketua Ranting Persit KCK Koramil Dim 0203/Lkt

Dalam kegiatan ini perwakilan Perwira  Kapten Inf Hendro menyampaikan Kapt. Bustami selama ini sudah lama bergabung dengan Kodim 0203/Lkt dan telah banyak memberi arahan kepada kami dalam berdinas. "Selaku perwakilan Perwira kami mengucapkan selamat atas purna tugas dan tetap jaga silaturrahmi dengan Kodim 0203/Lkt, 'pesan Kapten Inf Hendro. 

Sementara itu, Kapten  Inf. A.Bustami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan dan jajaran Kodim Kodim 0203/Lkt atas kerjasama nya selama ini . "Saya minta maaf apabila selama bergabung di Kodik ada kesalahan saya,  sebagai manusia biasa,tentu ada kesalahan yang disengaja atau tidak sengaja.

"Saya bangga dengan Kodim 0203/Langkat, kekompakan, kerjasama kita selama ini tidak akan saya lupakan,buat rekan-rekan tetap semangat,jaga kesehatan dan titip salam buat keluarga dirumah, saya tidak akan melupakan rekan-rekan dan Komandan Kodim 0203/Langkat, "sebut Kapten Bustami. 

Ditambahkannya,pesan saya kepada rekan perwira agar membantu Komandan dalam melaksanakn tugas - tugas satuan agar semakin lebih baik lagi,sekali lagi saya sampaikan terima kasih dan saya mohon pamit."Terima kasih komandan, rekan-rekan semua, tetap semangat, " tandasnya. 

Dandim 0203/Lkt menyampaikan, atas nama Kodim 0203/Lkt kami melepas Purna Tugas Kapten Inf A.Bustami ,saya merasa sangat Blbangga kepada Pak Bustami yang telah memberikan dedikasi dan pengabdian yang terbaik kepada Kodim 0203/Lkt. 

"MPP dengan terhormat,Pensiun dengan sehat semangat, semoga kita semua dapat pensiun dengan terhormat,dan sehat,ini merupakan cita -cita dan harapan kita dimasa yang akan datang,"tegas Dandim. 

Pesan saya kepada Pak Bustami jangan berhenti berbuat dan memberikan inspirasi buat satuan Kodim 0203/Lkt ,kalau ada kegiatan disatuan kita ini  berikan undangan dan kalau ada kesulitan bagi beliau ini kita wajib membantu dan menolong. 

"Pengabdian kita didunia ini tidak bisa diukur hanya Allah SWR yang bisa membalasnya,kami berharap agar silaturrahmi dengan satuan Ini jangan sampai terputus, "pesan Dandim.

Selanjutnya pemberian cenderamata dari Dandim 0203/Langkat kepada Kapten Inf Bustami dan sesi foto bersama. (Dim0203).

Pukul 09.30 Wib Kegiatan acara Purna Tugas Perwira Kodim 0203/Lkt Selesai dilaksanakan dalam keadaan tertib aman dan lancar.(pp-04)
Komentar Anda

Berita Terkini