Dandim 0311/Pessel Tinjau Pelaksanaan Program Serbuan Vaksinasi di Wilayah Koramil 03/IV Jurai

HARIAN9 author photo

 

PESSEL| H9
Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti di dampingi Danramil 03/IV Jurai Kapten Arm Hengky Gustian Laksanakan peninjauan Vaksinasi di Nagari Bungo Pasang Kec.IV Jurai, Jumat (16/7/2021).

Kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu program yang dilaksanakan di lingkungan TNI AD khususnya di wilayah Kodim 0311/Pessel.

Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0311/Pesisir Selatan (Pessel), Letkol Inf. Gamma Arthadilla Sakti mengatakan Ini merupakan program kegiatan Vaksinasi nasional TNI Polri, yang mana perintah presiden tentang Satu juta Vaksinasi dalam sehari.

Semoga dengan dilakukan vaksinasi dapat membantu masyarakat Pessel dalam mencegah penularan Covid-19.

"Adanya sosialisasi dan edukasi yang dilakukan oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, Dinkes dan Pemkab. Pessel serta stakeholders terkait mengharapkan agar masyarakat memahami pentingnya program vaksinasi nasional"tegasnya.

"Bukan masyarakat aktif ke puskesmas saja, tapi Babinsa juga yang menjemput masyarakat untuk bisa melaksanakan vaksin.

Dandim 0311 Pessel , Letkol Inf. Gamma Arthadilla Sakti mengatakan, di tengah pendemi seluruh arahan dan ketentuan pemerintah harus benar-benar dipahami warga. Tidak hanya soal aturan protokol COVID saja. Namun, juga soal keseriusan warga dalam menerapkannya.

Untuk masyarakat atau keluarga TNI yang siap divaksin, tetap jalankan protokol kesehatan yang ada, kalau bukan kita siapa lagi yang menjaga diri kita agar terhindar dari Covid-19.(pp-04)
Komentar Anda

Berita Terkini