NBT


Dugaan Kasus Korupsi Disdukcapil Deliserdang , Kejari Belum Tetapkan Tersangka

HARIAN9 author photo

 

DELI SERDANG| H9
Kasus dugaan korupsi pengadaan perlengkapan Komputer di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Deliserdang yang kini ditangani Kejaksaan Negeri Deliserdang menjadi sorotan publik. Pasalnya pasca dilakukan penggeledahan dan penyitaan sejumlah alat bukti ,publik menunggu apakah Kejaksaan Negeri Deliserdang akan menetapkan tersangka pada orang orang yang terlibat dalam kasus ini .

Dalam konferensi pers yang dilakukan Kejari Deliserdang Jabal Nur SH didampingi Kasi pidsus,Kasi Datun ,Kasi Intel dan Kasi Pidum , Kamis 22/07/2021 di media center Kejaksaan Negeri Deliserdang menyebutkan bahwa hingga saat ini penyidikan intensif masih dilakukan pihaknya untuk mencari siapa saja yang terlibat didalam kasus ini .

" Kalau saksi yang kami minta keterangan sudah banyak dan dua alat bukti juga sudah kami dapat ,namun untuk penetapan tersangka kami belum simpulkan sembari menunggu penghitungan resmi kerugian Negara dari saksi ahli ," ucap Kajari .

Terkait penggeledahan kemarin dilakukan di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Deliserdang ,sambung Kajari dilakukan karena orang orang yang di panggil sebelumnya tidak kooperatif dan dukumen dan alat bukti sudah diamankan, gudang juga sudah kita segel .

Sebelumnya diberitakan bahwa penggeledahan di lakukan oleh petugas Kejaksaan Negeri Deliserdang atas dugaan korupsi pengadaan alat kelengkapan komputer diantaranya mesin printer dan tinta yang tidak sesuai spesifikasi. WD-40

Komentar Anda

Berita Terkini