Kantongi Sabu Anak Pasar Merah Ditangkap Polsek Medan Kota

HARIAN9 author photo

 

MEDAN| H9
Apes nian nasib RS (28), warga jalan  Pasar Merah Timur ditangkap Tim Tekab Polsek Medan karena kedapatan dari kantong celana 1 bungkus dalam plastik transfaran klip kecil diduga berisikan narkotika jenis sabu, Jumat (9/7/2021), sekira pukul 12.30 WIB.

Dijelaskan Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Nova Indra Pratama, berdasarkan informasi dari masyarakat, diduga maraknya peredaran sabu-sabu di Jalan AR Hakim Gang Langgar Kelurahan Tegal Sari III, Kecamatan Medan Area, akhirnya personil melakukan penyelidikan menuju ke TKP.

Mendapt informasi tersebut tim langsung turun ke lokasi, saat itu personil melihat seorang pemuda sedang melintas dengan gerak gerik mencurigakan kemudian tim  menghentikan dan melakukan penggeledahan. 

"Saat di geledah dari dalam saku celana tersangka ditemukan 1 plastik transparan klip kecil berisikan narkotika jenis sabu," ujarnya.

Selanjutnya, pelaku beserta barang bukti diamankan ke Mako Polsek Medan Kota untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Setelah dilakukan interogasi, tersangka mengaku membeli barang haram tersebut dari orang tak dikenal seharga Rp 40.000 ," tandasnya. (WM/020)

Komentar Anda

Berita Terkini