Kapolres Langkat Baru Silaturahmi Ke Pengadilan Negeri Stabat

HARIAN9 author photo
 

LANGKAT| H9
Kunjungan AKBP Danu Pamungkas Totok SH,SIK bersama rombongan melaksanakan Silaturahmi ke Kantor Pengadilan Negeri Stabat di Jl.Proklamasi Kelurahan Kwala Bingei Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.Kedatangan Kepala Kepolisian Langkat diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Stabat Bapak A'S AD Rahim Lubis SH,MH.Pada Selasa 06 Juli 2021 pukul 08:30Wib.

Pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolres Langkat didampingi oleh,Kasat Intelkam Polres Langkat AKP Lengkap Suherman Siregar,SH,Kasat Lantas Polres Langkat AKP Drs. Ali Umat, SH dan bersama Team Humas dan Pers Sat Intelkam Polres Langkat.

Tujuan kedatangan Kepala Kepolisian tersebut,mengharapkan dapat terjalinnya sinergitas yang baik antara Polres Langkat dan Pengadilan Negeri Stabat.
Tetap menciptakan kerjasama dalam kamtibmas yang aman dan baik di Wilkum Polres Langkat.

Selanjutnya Ketua Pengadilan Negeri Stabat Bapak A'S AD Rahim Lubis, SH,MH mengapresiasi kegiatan kunjungan dari Kapolres Langkat dan menyampaikan,Selama ini sinergitas antara Polres Langkat dan Pengadilan Negeri Stabat sudah terjalin dengan baik dan saya sangat berharap dapat terus terlaksana kedepannya."Pengadilan Negeri Stabat siap mendukung Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan baik di wilkum Polres Langkat."Ujarnya Rahim Lubis.

Berakhirnya jalinan kunjungan dua petinggi yang dimaksud,walau hanya memakan waktu setentah jam,sungguh besar pengertiannya."Pelaksanaan selesai pada pukul 09:00Wib berjalan dengan aman dan baik, serta selama giat mendapatkan pengamanan buddy sistem dari Personil Sat Intelkam Polres Langkat.(WD012)

Komentar Anda

Berita Terkini