NBT


Kapolres Padangsidimpuan Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19

HARIAN9 author photo

 

PADANGSIDIMPUAN|H9
Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, SIK, MH, memantau langsung pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 tahap I di sejumlah wilayah di Kota Padangsidimpuan, Selasa (27/7/2021).

Salah satu lokasi  yang dipantau Kapolres saat pelaksanaan vaksinasi yakni vaksinasi massal di Alaman Bolak Jalan Sudirman Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan.

Ratusan warga antrian menunggu untuk di vaksin yang melibatkan tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Padangsidimpuan, Polres Padangsidimpuan dan Rumah Sakit TNI-AD Losung Batu Kota Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, SIK, MH, mengatakan, hari ini hari kec dua vaksitasi massal serentak yang di laksanakan di Kota Padangsidimpuan, dakam mendukung program pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi di Kota Padangsidimpuan.

" Kita sangat bersyukur atas pelaksanaan vaksinasi massal ini, apalagi dengan melihat antusias masyarakat Kota Padangsidimpuan untuk mendapatkan vaksin sangat tinggi. Semoga dengan menggelar vaksinasi Covid-19 massal yang dilakukan secara berkesinambungan dapat mencapai target khususnya warga Kota Padangsidimpuan, sehingga terbebas dari Wabah Covid-19, " ucap AKBP Juliani Prihartini.

Dirinya juga mengatakan, selain dilakukan di Alaman Bolak Kota Padangsidimpuan, vaksinasi massal juga   dilakukan serentak di Kantor-Kantor Kecamatan dan pelaksanaan vaksin massal terlaksana berkat kerjasama semua pihak unsur pemerintah

" Pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 ini tidak dipungut biaya alias gratis dan berlaku bagi siapa saja warga Kota Padangsidimpuan, " terangnya. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini