Kapolres Pimpin Apel Kesiapan dan Pengamanan Antisipasi Takbiran Keliling Idul Adha 1442 H

HARIAN9 author photo

 

PADANGSIDIMPUAN|H9
Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, SIK, MH,  memimpin langsung apel kesiapan dan pengamanan antisipasi takbiran keliling menyambut Idul Adha 1442 H di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan, di depan kantor Unit Turjawali Sat Lantas Polres Padangsidimpuan, Senin (19/7/2021) malam.

Apel dihadiri Kabag Ops Polres Padangsidimpuan Kokpol Ahmad Fauzi KS, Kabag Ren Kompol H. Huayan Harahap, SH, Kasat Sabhara AKP Rudi Siregar, SH, Kasat Lantas AKP Junaidi, SH, para Perwira dan Bintara personil Polres Padangsidimpuan. 

Dalam arahannya, Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, SIK, MH, mengatakan, apel pengamanan takbiran guna mengantisipasi kerumunan massa menyambut Idul Adha 1442 H sehingga terjadinya pelanggaran Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

" Kegiatan patroli keliling kita lakujan di masjid-masjid di wilayah Kota Padangsidimpuan, di pusat Kota Padangsidimpuan mulai Simpang Tugu Siborang, Simpang Tugu Salak, Simpang IKIP dan Simpang BRI, " ujar Kapokres.

Ia juga menekankan, tidak ada takbiran keliling di Kota Padangsidimpuan, yang ada hanya takbiran yang dilakukan oleh masyarakat di Masjid dengan mengikuti Prokes Pemerintah.

" Saya minta seluruh personil untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan berikan himbauan secara humanis kepada masyarakat untuk tidak takbir keliling, " tegas Kapolres. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini