Ketua KNPI Hajrul Aswat Diharapkan Dapat Solidkan Pemuda Tapsel

HARIAN9 author photo

 

TAPANULI SELATAN| H9
Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) berharap dengan terpilihnya Hajrul Aswat Siregar sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Ibdonesia (KNPI) Tapsel kiranya dapat menyolidkan sejumlah pemuda yang tergabung di Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Kepemudaan Islam (OKI) di Kabupaten Tapsel.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPD AMPI Kabupaten Tapsel Khairul Arief usai terpilihnya secara aklamasi Hajrul Aswat Siregar sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Tapsel periode 2021 - 2024, di Padangsidimpuan, Senin (12/7/2021).

Menurut Arief, terpilihnya Hajrul Aswat sebagai Ketua KNPI Tapsel untuk periode ke dua, tidak terlepas dari peran, kehadiran dan dukungan OKP dan OKI, terkhususnya hadirnya AMPI memberikan dukungan dan berkomitmen kepada Hajrul Aswat Siregar menjadi Ketua KNPI Tapsel.

Yang paling penting lagi katanya, usai terpilih sebagai Ketua KNPI Tapsel, bagaimana nanti pengurus KNPI Tapsel periode 2021-2024 yang tersusun selain mensolidkan juga dapat membesarkan pemuda yang ada di Kabupaten Tapsel.

" Saya berharap di periode ini jangan ada gesekan antara pemuda di daerah kita ini apakagi kita pemuda di Tapsel telah berhasil mengantarkan Hajrul Aswat terpilih kembali dan ini akan menjadi komitmen bersama, " ucapnya.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Sumut El Adriansyah menyampaikan pemuda itu adalah harapan bangsa, jadi pemuda harus memiliki mental yang konstruktif, cerdas. " Jangan menjadi pemuda yang lemah, apalagi salah jalan, karena, bila pemuda kita tidak punya kemampuan maka negara ini bakal buruk ke depannya, tidak terkecuali pemuda Sumut, " tegasnya. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini