NBT


Komisi B DPRD Sumut Puji Kondisi Geografis Pakpak Bharat Saat Kunker Ke Pakpak Bharat

HARIAN9 author photo


 PAKPAK BHARAT| H9
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumatera Utara yang tergabung dama Komisi B hari ini (30 juli 2021) berkesempatan mengunjungi Kabupaten Pakpak Bharat. Rombongan Legislator  yang dipimpin Wakil Ketua Komisi B Zeira Salim Ritonga, SE ini diterima langsung oleh Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor bersama jajarannya di Ruang Rapat Garuda, Kompleks Kantor Bupati Pakpak Bharat di Panorama Indah Sindeka.

Bersamaan dengan kunjungan DPRD Sumatera Utara ini, Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat juga menerima kunjungan Ketua dan beberapa Anggota DPRD Kabupaten Toba yang datang ke Pakpak Bharat guna mengadakan Kunjungan Kerja. Rombongan Legislator dari Daerah yang terkenal akan keindahannya ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Toba Efendi SP Napitupulu yang datang bersama beberapa koleganya di DPRD Toba.

Bupati Pakpak Bhara Franc Bernhard Tumanggor dalam sambutannya menyampaikan ungkapan selamat datang kepada rombongan Komisi B DPRD Sumatera Utara dan juga segenap rombongan dari DPRD Toba. Bupati juga sempat menjelaskan kondisi terkini Kabupaten Pakpak Bharat, kondisi kesehatan, ekonomi dan lainnya dihadapan kedua rombongan legislator ini.

Sungguh istimewa sekali rasanya bagi kami, menjadi sebuah kehormatan tersendiri bisa menerima kunjungan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumatera utara dan juga rombongan Ketua dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Toba, ungkap Bupati  muda yang juga adalah mantan Legislator di DPRD Sumatera Utara ini dalam sambutannya.

Sementara itu Wakil Ketua Komisi B DPRD Sumut, Zeira Ritonga SE yang kenjelaskan maksud kunjungan ini sangat memuji kondisi geogerafis Pakpak Bharat yang menurutnya sangat indah dan menarik. Selain itu dia juga sempat menyakan beberapa penjelasan terkait program-program kerja dari Pemerintah Pakpak Bharat dalam mendukung perwujudan kininduma yang digadang-gadang oleh Pemerintah Pakpak Bharat.

Menaggapi hal ini, Bupati kemudian membpersilahkan beberapa Kepala organisasi Pimpinan Daerah Pakpak Bharat untuk memaparkan kondisi terkini di Pakpak Bharat serta beberapa rencana program pembangunan kedepan.(WD-045)
Komentar Anda

Berita Terkini