Ormas GANN Bisa Kibarkan Bendera Telah Diakui Dinas Kesbangpol Langkat

HARIAN9 author photo

 

LANGKAT| H9

Kumpulan dari swadaya masyarakat Bermoto Satu Hati Satu Komando dari jajaran Orang-orang yang peduli akan nasib Anak-anak Generasi penurus Bangsa Atas Nama GANN ( Generasi Anti Narkoba Nasional) yang telah lahir dinegeri tanah melayu Kabupaten Langkat Propinsi Sumatera Utara.

Suwanto Tarigan sebagai Ketua GANN Kabupaten Langkat diwakili Bendahara GANN Syaruddin menghadiri pangilan Dinas Kesbangpol Langkat untuk penyerahan Surat Madat SK tanda Sahnya Keberada Ormas GANN dan telah resmi terdaftar di daerah Kabupaten Langkat.

Penerimaan Sk tersebut,langsung diserahkan oleh Kepala Kasi Kesbanpol Ainal Nurul Hijjah,N,SH dan diterima Syaruddin sebagai Bendahara yang mewakili atas Ormas GANN Kabupaten Langkat dikantor Kesbangpol.Kamis (8/7/2021).

Menurut keterangan Ketua GANN Langkat,ketika dikonfirmasi kru media ini,Jumat (9/7/2021) saat berada distabat,Sebut,Saya meresa lega dan bangga,keberadaan Gabungan Swadaya Masyarakat Ormas GANN Kabupaten Langkat ini telah Sah dan lahir ditanah Negeri Melayu hingga bisa berdiri mengibarkan bendera."Ucapnya Suwanto Tarigan.

Bergabung saya diormas ini,karena pangilan dari hati nurani saya yang paling dalam,melihat kegilaan perkembangan dunia remaja sekarang,timbul kesan iba akan nasib Anak-anak penerus Generasi Bangsa,hanyut terlena hingga terjerus rusak karena peredaran Narkotika."Sampai mereka  tak kenal rasa takut mau buruk atau haram langsung disikatnya demi untuk mendapatkan barang haram yang menjadi kebutuhan mencari kesenagan dunia mereka."Bebernya mengakhiri pembicaraan Ketua GANN Kabupaten Langkat.(WD012)

Komentar Anda

Berita Terkini