NBT


Pangdam I/BB Foto Bersama Vaksinator Usai Tinjau Serbuan Vaksinasi Covid-19

HARIAN9 author photo

 

MEDAN| H9
Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, beserta PJU Kodam I/BB meninjau Serbuan Vaksinasi TNI dengan menghibur dan menyapa warga masyarakat  di Lapangan Benteng Jalan Pengadilan Medan, Minggu (4/7/2021).

"Bagi warga masyarakat yang belum divaksin dan ingin mendapatkan Vaksinasi Covid-19, silakan ajak keluarga untuk datang dan mengunjungi fasilitas TNI dan Polri yang ada di wilayah Kodam I/BB," jelas Pangdam.

Pangdam juga berkesempatan foto bersama dengan para Nakes (Tenaga Kesehatan),TNI,Polri dan Vaksinator dari Dinkes Prop/ Kota Medan disela peninjauan tersebut.

Tidak lupa Pangdam tetap mengingatkan agar selalu mentaati Protokol Kesehatan 5M. "Yakni memakai masker, menjadi jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi interaksi di luar rumah", hibur Pangdam kepada para peserta Vaksinasi.
  
Kegiatan ini dilaksanakan dengan Prosedur kesehatan yang ketat.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain,  As Intel Kasdam I/BB,As Ops Kasdam I/BB, As Pers Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Dandim 0201/BS, KasdaKakesdam I/BB, Karumkit TK II Putri Hijau Medan, Kapendam I/BB dan Kahubdam I/BB.(pp-04)
Komentar Anda

Berita Terkini