NBT


Pangdam I/BB; Isoter Merupakan Langkah Terbaik Membantu Pasien Covid-19

HARIAN9 author photo

 

MEDAN| H9
Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB), Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, terus memberikan perhatian penuh dalam penanganan Prajurit dan PNS TNI AD yang terkonfirmasi Covid-19 di lokasi Isolasi Terpusat (Isoter) Barak Transito Ajendam I/BB, Jln Gaperta Medan. 

Salah satu bentuk keseriusan itu adalah dengan menugaskan Asisten Logistik (Aslog) Kasdam I/BB, Kolonel Inf Anri Andriana, SIP, sebagai Koordinator Isoter Kodam I/BB.

Hal ini disampaikan Kepala Penerangan Kodam I Bukit Barisan (Kapendam I/BB), Letkol Inf Donald Erickson Silitonga dari Media Centre Kodam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jumat (30/7/2021). 

Dijelaskan Kapendam, dengan dikoordinir Aslog Kasdam I/BB, maka penyediaan makanan, vitamin dan obat-obatan serta segala kebutuhan pasien Isoter, diharapkan akan lebih tertata rapi dan berkelanjutan.

"Intinya, Panglima Kodam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, ingin upaya yang lebih maksimal dalam penanganan pasien Isoter ini, sehingga mereka yang di dalamnya akan lebih cepat sembuh dan tercapainya percepatan pembentukan kekebalan kelompok (Herd Immunity) di lingkungan Kodam I/BB," pungkas Kapendam.(pp-04)
Komentar Anda

Berita Terkini