NBT


Patroli Skala Besar Dipimpin Langsung Kapolres Langkat

HARIAN9 author photo

 

LANGKAT| H9

Patroli Skala Besar yang dipimpin langsung oleh Kapolres Langkat AKBP DANU PAMUNGKAS TOTOK, SH, SIK di Lapangan Jananuraga Polres Langkat, Jumat (23/7/2021) malam.

Kegiatan diikuti Kasat Sabhara Polres Langkat AKP B. Aritonang, Kapolsek Stabat AKP M. Surbakti, KBO Lantas Ipda Raja Mulia, 18 Personil Polres Langkat, 2 Pers Koramil Stabat dan 5 Pers Sat Pol PP Kab. Langkat

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Langkat menyampaikan agar Kita harus siap melaksanakan Patroli Skala Besar untuk menurunkan angka kasus Covid 19 di Wilkum Polres Langkat.

Dalam pelaksanaan giat dilakukan secara humanis dan tidak arogan dan Rute Patroli Skala Besar adalah kota Stabat khususnya tempat keramaian.

Selanjutnya personil dipimpin oleh Kapolsek Stabat melakukan Patroli Skala Besar di wilayah wilayah keramaian seperti Warung Pasar Kaget Jl. Perniagaan Kec. Stabat, Warung TST Jarot di Parkiran Stabat City Jl. KHZ. Arifin Kec. Stabat, Rot Coffe Jl. Jend. Sudirman Kec. Stabat, Warung PKL yang berada di atas Trotoar depan Gedung Mabmi Stabat dan Warung PKL yang berada di atas Trotoar seputaran Alun2 Stabat.

Pada saat kegiatan Patroli Skala Besar, personil memberikan himbauan kepada masyarakat dan pedagang agar mematuhi Protokol Kesehatan serta membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker dan Sekitar pukul 22:50Wib giat patroli selesai berjalan dengan aman dan baik.(WD012)

Komentar Anda

Berita Terkini