NBT


Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Bupati Padang Lawas Wabup Didampingi Forkopimda

HARIAN9 author photo

 

PALAS| H9
Setelah usai Pelaksanaan Upacara Hari Jadi Kabupaten Padag Lawas (Palas) yang ke 14 Tahun, Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Padang Lawas (Palas) didampingi Ketua DPRD Amran Pikal Siregar S.SosI, Sekda Arpan Nasution, Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito SIK, Dandim 0212/TS Letkol (INF) Rooy Chandra Sihombing, Kajari Teuku Herizal SH MH dan Kepala OPD, Camat, Ormas, OKP, Ketua MUI H.Ismail Nasution LC, Kadis PU H.Muhammad Yani Pohan MM, 

Peletakan batu pertama kantor bupati tersebut, turut hadir para Tokoh Pemekaran yang ikut ambol bagian dalam melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Kantor Bupati Padang Lawas di Komplek SKPD Sigalagala Sibuhuan Kecamatan Barumun, Sabtu (17/07/21).

Wabup drg. H. Ahmad  Zarnawi Pasaribu, C.Ht, MM, M.Si, didampingi Kadis PU H.Muhammad Yani Pohan dan Kontraktor Direktur PT. Peduli Bangsa Syahminan Siregar, mengucapkan selamat atas dimulainya pembangunan Kantor Bupati Palas dan berharap dengan adanya Gedung Kantor Bupati nantinya akan semakin mengokohkan tekad kebersamaan dan silaturrahim antara kita semua.

Semoga dengan dibangunnya gedung ini akan semakin memperkuat persatuan dan kesatuan kita, sehingga tertanam semangat kekeluargaan dan kebersamaan dalam mewujudkan Kabupaten Palas Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahhtera dan Berbudaya (Bercahaya) yang berlandaskan keharmonisan dalam keberagaman”, ungkapnya.

Wabup Ahmad Zarnawi juga meminta kepada seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mendukung program-program pembangunan pemerintah daerah, mudah mudahan pembangunan ini sukses dan berjalan dengan lancar, katanya.(WD41)

Komentar Anda

Berita Terkini