Pemerintahan Kelurahan Pangkalan Batu Laksanakan Himbauan Bupati Langkat

HARIAN9 author photo

 

LANGKAT| H9
Kepala Pemerintahan Kelurahan Pangkalan Batu Kecamatan Brandan Barat Kabupaten Langkat beserta Staf melaksanakan apel Sesuai Surat Edaran Bupati Langkat Terbit Rencana PA Nomor 800-1217/ BKD/2021 tentang Himbauan Apel Pagi di masing masing kantor Pemerintahan.

Hal ini di sampaikan Kepala Pemerintahan Kelurahan Pangkalan Batu  Jamilah. S.SOS kepada Kru H9,di ruang kerjanya Rabu(21/7/21) sekira pukul 10.30 WIB.

Menurut Jamilah yang sering disapa warganya dengan panggilan Mila mengatakan Apel Perdana ini juga diterapkan Prokes dan melaksanakan Himbauan Bupati Langkat maka kami setiap hari Rabu  Pemerintahan Kelurahan Pangkalan Batu melaksanakan Apel di sertai membaca naskah Pancasila.

Lebih lanjut Jamilah,S.SOS menjelaskan Surat Edaran Bupati Langkat tersebut secara detil seperti setiap hari Senin,Selasa Kamis pada Pukul 10.00WIB di laksanakan Apel sambil mendengarkan lagu Indonesia Raya sedangkan Hari Rabu pada waktu yang sama Apel sambil membacakan Naskah Pancasila ,Jelas Mila.

Sebelumnya setiap Senin secara Rutin "kita melaksanakan Apel pagi"kini bertambah harinya. Acara Apel yang di laksanakan di halaman kantor Kelurahan Pangkalan Batu di ikuti semua staf dan siswa yang sedang Praktek lapangan di kantor Kelurahan Pangkalan Batu dengan menerapkan Prokes seperti memakai masker dan jaga jarak

Dalam kesempatan tersebut  Jamilah,S,SOS juga memaparkan keberhasilan dalam pembangunan Lingkungan masing masing dengan menggunakan Alokasi Dana Kelurahan 2021 seperti pembuatan jalan rabat beton, Drainase dan lainya.

Begitu juga masa Pandemi Covid19 ,untuk memutus mata rantai Covid19 pihaknya sudah beberapa kali melaksanakan Penyemperotan Disinfektan di Semua Lingkungan termasuk rumah Ibadah, beber Kepala Kelurahan Pangkalan Batu Jamilah, S,SOS( WD.042).

Komentar Anda

Berita Terkini