NBT


Pengedar Ganja Digulung Polisi

HARIAN9 author photo


 PADANGSIDIMPUAN| H9
Diduga sebagai pengedar ganja, SL alias Mayor (41), warga Jalan Sutan Maujalo Lingkungan II Kelurahan Sidakkal Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan, ditangkap personel Polres Padangsidimpuan di kediaman tersangka, Kamis (15/7/2021) sekira pukul 13.00 Wib.

Selain menangkap tersangka, polisi juga menyita barang bukti narkotika jenis ganja seberat 2,52 gram yang dibungkus dalam satu bungkus plastik warna merah, satu unit timbangan, satu lembar kertas tiktak, satu lembar sobekan kertas warna coklat dan satu buah gunting.

Informasi yang dihimpun di Mapolres Padangsidimpuan, Sabtu (24/7/2021) menyebutkan, penangkapan terhadap  tersangka berawal dari informasi masyarakat bahwa di Jalan Sutan Maujalo sering terjadi penyalahgunaan Narkotika.

Mendapat informasi tersebut, personil Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan, langsung melakukan penyelidikan ke lokasi yang diinformasikan masyarakat.

Tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), personil Sat Resnarkoba langsung mengamankan tersangka dan saat saku celana tersangka digeledah, petugas menemukan satu bungkus plastik warna merah berisi narkotika jenis ganja. Selanjutnya petugas melakukan pengembangan ke rumah tersangka dan di sana petugas menemukan satu buah timbangan, satu lembar kertas tiktak, satu lembar kertas warna coklat, satu lembar sobekan kertas warna coklat dan satu buah gunting. Kemudian tersangka berikut barang bukti dibawa dan diamanakan ke Polres Padangsidimpuan untuk proses lebih lanjut.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, SIK,MH yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humasy AKP. Maria Marpaung, SE, MM membenarkan penangkapan tersangka dalam kasus penyalahguna narkotika.

" Tersangka sudah diamankan dan kini sedang menjalani pemeriksaan srcara intensif guna dilakukan pengembangan, " ujar AKP. Maria.  (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini