Petugas Kesbangpol Sembangi Kantor DPC GANN Kabupaten Langkat

HARIAN9 author photo


 STABAT| H9

Satuan Ormas GANN (Generasi Anti Narkoba Nasional) Kabupaten Langkat menerima kunjungan Dinas Kesbangpol dalam hal menjalankan tugas meninjau keabsahan tempat yang dijadikan Kantor Besar Seketeriat DPC bertempat dijalan K.H Zainul Arifin Gedung Juang No.45 Stabat.Selasa (6/7/2021).

Kedatangan petugas Dinas Kebangpol bersekitar lima orang disambut langsung oleh Ketua Suwanto Tarigan ketua bersama anggota GANN Kabupaten Langkat.

"Tujuan kunjungan Dinas tersebut,memastikan kebenaran adanya tempat yang dihuni sebagai Markas Besar Kantor
Gabungan Masyarakat yang peduli akan nasib generasi penerus Bangsa dalam membrantas pengaruh kejahatan yang bisa menghancurkan Moral dan Etika dan menindak lanjuti penguna dan pengedar barang haram Narkotika bersama pihak berwajib Aparat Negara sesuai dengan berkas surat yang kami terima."Ujar Sudarman petugas Kesbangpol kepada kru media ini saat dikonfirmasi.

Dalam waktu hampir satu jam,petugas kesbangpol meninjau kelayakan kantor yang dimaksud serta mengambil gambar bersama untuk dijadikan dekumentasi mereka,bahwa memang benar keberadaan tempat itu ada dan layak ditempati sebagai kantor siap ditempati sesuai dengan prosudur yang berlaku.

Usai dalam pengecekan tinjauan menjalankan tugas,Para petugas Dinas yang ikut datang kekantor GANN,secara kekeluargaan diajak untuk makan dan minum bersama serta ucapan terima kasih banyak atas sambutannya dari Intansi dengan meninggalkan kantor kembali untuk bertugas.(WD012)

Komentar Anda

Berita Terkini