Polsek Patumbak Gandeng Mahasiswa & Karang Taruna Salurkan Bansos Kepada Warga

HARIAN9 author photo


MEDAN| H9
Gandeng kalangan Mahasiswa dan Karang Taruna Polsek Patumbak menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat tidak mampu yang terdampak PPKM Darurat Level IV Selasa (27/7/2021) siang.

Kegiatan tersebut dipusatkan di kawasan Kecamatan Medan Amplas  pada saat penyaluran bantuan, Polisi bersama mahasiswa langsung menyalurkan bantuan dengan
sistem mengantar langsung ( dor to dor ) ke rumah masyarakat yang terkena dampak PPKM Level  IV

"Kita memberikan bantuan sosial berupa sembako terhadap masyarakat yang terkena dampak PPKM Level IV di Kecamatan  Medan Amplas dan dilanjutkan pembagian Masker di Jalan SM Rajadi depan kampus Univa Al-Wasliyah Medan,"kata Plt Kapolsek Patumbak AKP. Neneng Armayanti SH di dampingi Kanit Intel AKP P Lumban Batu Selasa (27/7/2021) sore.

Dikatakan Plt Kapolsek Patumbak AKP. Neneng Armayanti SH, selain pemberian bantuaan tersebut para personil Polsek Patumbak dan adik-adik dari Mahasiswa/ I HMI Komisariat UMN AL-Wasliyah maupun adik-adik dari Karang Medan Amplas yang terlibat juga menyampaikan pesan - pesan kamtibmas dan himbauan supaya tetap mengikuti prokes. 

Menurut AKP Neneng, agar masyarakat tetap sehat dan tidak tertular maupun menularkan Virus Corona (Covid-19) kita terus dan tak pernah bosan-bosan menghimbau agar masyarakat selalu memakai masker, rajin cuci tangan dengan memakai sabun dan selalu menjaga jarak guna memutus mata rantai perkembangan Virus Corona (Covid-19)

"Adapun sebagai pelaksana dalam pembagian sembako dan penyaluran bansos untuk masyarakat yang tidak mampu Polsek Patumbak  melibatkan, Plt Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti SH, Kanit Intel AKP.Lumban Batu, Kanit Sabhara Iptu E.H Manik, Personil Polsek Patumbak, Ketua HMI UMN AL.Wasliyah Medan Alfarizi Sirait, Ketua BEM UMN AL-Wasliyah Medan Ridho Alamsyah dan Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Amplas Aris serta para Mahasiswa/I AL-Wasliyah Medan,"pungkas AKP. Neneng.(pp-04)
Komentar Anda

Berita Terkini