Program Profesor Mengabdi Beri Pemahaman Tentang Badan Hukum

HARIAN9 author photo

MEDAN| H9
Koperasi TNI AD (Angkatan Darat) memiliki peran yang sangat penting guna
memenuhi kesejahteraan prajurit. Oleh sebab itu melalui program pengabdian SKIM profesor mengabdi, maka dilaksanakanlah Penyuluhan Puskopar A Kodam I/Bukit Barisan Tentang Aturan Hukum dan Pengelolaan Badan Hukum (Koperasi, Yayasan dan PT).


Prof. Dr. Ningrum Natasya Sirait, S.H., M.Li selaku ketua panitia, mengatakan penyuluhan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan pengurus dan anggota koperasi TNI AD tentang Badan Hukum (Koperasi, Yayasan dan PT). Selain itu penyuluhan ini juga diharapkan dapat mendorong pengelolaan Puskop Kartika ”A” Bukit Barisan menjadi lebih baik dan sesuai dengan visi dan misi koperasi sebagaimana tersebut dalam peraturan hukum yang berlaku di Indonesia. 

"Hal ini nantinya akan mampu meningkatkan kesejahteraan bagi pengurus dan anggota," katanya di aula Puskop Kartika ”A” Bukit Barisan dengan menjalankan protokol Covid-19 yang ketat, Senin(21/7/2021). 

Tampak seluruh peserta duduk berjauhan, menggunakan masker dan diwajibkan mencuci tangan sebelum memasuki Aula.

“Saya tertarik melakukan penyuluhan ini karena dalam studi kami, ternyata masih
banyak juga pihak yang belum mendapatkan pemahaman yang cukup tentang bentuk
bentuk badan hukum. Tiga yang kami pilih diantaranya koperasi, yayasan dan PT untuk mengekspose bagi mereka tentang bentuk bentuk badan hukum untuk dijadikan
penopang (panduan) dalam menjalankan kegiatan-kegiatan mereka,” paparnya.( PR01)
Komentar Anda

Berita Terkini