NBT


PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Kualanamu Serahkan Hewan Kurban

HARIAN9 author photo

 

DELI SERDANG| H9
 PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Internasional Kualanamu selain memastikan bandara dapat beroperasi normal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, juga berupaya untuk dapat terus berkontribusi dalam memberikan dukungan bantuan bagi masyarakat sekitar bandara. Rasa solidaritas dan tanggung jawab sosial untuk membantu sesama sangat dibutuhkan. 

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H, PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Kualanamu melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) pada hari Senin tanggal 19 Juli 2021 menyerahkan bantuan hewan kurban berupa seekor sapi untuk masyarakat Desa Pantai Labu Pekan dan seekor sapi untuk masyarakat Desa Beringin di kantor Camat Pantai labu dan kantor Camat Beringin. 

Penyerahan bantuan hewan kurban tersebut dilakukan oleh Heriyanto Wibowo selaku Executive General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Internasional Kualanamu dan Muhammad Fariz selaku Manager of Finance yang dihadiri Rahmat Azhar Siregar selaku Camat Pantai Labu dan Wahyu Rismiana selaku Camat Beringin serta Kepala Desa setempat.

Heriyanto Wibowo mengatakan kegiatan berkurban sebagai bentuk kepedulian PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Kualanamu antar sesama untuk saling berbagi terhadap lingkungan sekitar bandara serta untuk meningkatkan ikatan sosial pada masyarakat.

"Penyerahan hewan kurban ini secara rutin dilakukan setiap tahunnya dalam menyambut Hari Raya Idul Adha melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang diharapkan dapat bermanfaat dan barokah untuk masyarakat sekitar Pantai Labu dan Beringin yang menerimanya," ujar Heriyanto Wibowo.WD-40
Komentar Anda

Berita Terkini