RS Pirngadi Medan Gelar Lomba Tulis

HARIAN9 author photo


MEDAN| H9
Menyambut hari jadinya yang ke 93, sekaligus meningkatkan promosi rumah sakit milik Pemko Medan, RSUD dr Pirngadi Medan, menggelar lomba tulis bagi kalangan wartawan yang bertugas di bidang kesehatan.

"Tulisan yang dibuat wajib dimuat di media masing-masing wartawan," sebut Sekretaris Panitia, Roslina, didampingi Koordinator Lomba Rina Amelia dan Koordinator Acara Indah Kemala Sari Hasibuan, kepada wartawan, Rabu (28/7/2021) di RSUD dr Pirngadi Medan.

Roslina mengatakan thema lomba adalah melalui Medan Berkah, maju dan inovatif kita tingkatkan secara profesional dan komprehensif.

"Tulisan wartawan yang diperlombakan berisi tentang mengajak warga Kota Medan berobat dan mengunjungi RSUD dr Pirngadi Medan dan hal-hal yang positif serta promotif tentang rumah sakit ini,," sebut Roslina.

Waktu pengumpulan tulisan dari tanggal 1 - 6 Agustus 2021 ke Sekretaris Panitia, dengan No WA 082165800400, disertai Link URL bagi media online dan bukti kliping bagi media cetak.

Ada pun hadiah yang akan diperebutkan oleh pemenang adalah berupa uang tunai dengan total Rp 2.250.000, sedangkan bagi penulis yang tidak berhasil menang hadiahnya masih diusulkan berupa sembako.

"Jangan nilai hadiahnya, ya. Tapi nilailah karya tulisnya. Pengumuman pemenang akan dilaksakanakan pada puncak acara HUT Ke 93 RSUD dr Pirngadi Medan, Kamis, 12 Agustus 2021," sebut Indah Kemala Sari Hasibuan.

Indah menambahkan, menjelang HUT Pirngadi, ada sederetan kegiatan yang akan dilaksanakan, yakni berupa Sunnatan Massal dari tanggal 6-7 Agustus 2021, Penilaian dokter, perawat dan bidan teladan serta ruangan yang terbaik pada 8 Agustus 2021. Kemudian kegiatan olahraga Hash dan Apel pagi.

Sekretaris Forum Wartawan Kesehatan (Forwakes) Sumut, Arafat menyambut baik lomba tulis HUT Ke 93 RSUD dr Pirngadi Medan.

"Adanya lomba tulis ini agar dapat merangsang wartawan kesehatan dalam menulis tentang rumah sakit milik Pemko Medan ini. Tulisan positif akan membuat masyarakat senang berobat disini, yang selama ini kehilangan kepercayaan terhadap rumah sakit pemerintah," sebut Arafat.(rel)

Komentar Anda

Berita Terkini