NBT


Simak 5 Aplikasi Penghasil Uang...

HARIAN9 author photo

MEDAN| H9
Bermain HP seringkali disamakan dengan membuang-buang waktu. Scrolling Instagram reels, bermain game, scroll video tiktok, tidak terasa sudah habis 4 jam. Padahal, waktu 4 jam itu bisa kita pakai untuk melakukan hal yang lebih bermanfaat dan menghasilkan.


Eits, tapi sekarang sudah ada aplikasi-aplikasi penghasil uang. Kamu bisa tetap scrolling hp, ketawa-ketiwi bermain game dan menonton video lucu sembari menghasilkan uang.
Berikut ini daftar aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar:
1. Helo
Aplikasi Helo merupakan platform media sosial untuk berbagi foto, video pendek, maupun status. Dengan misi memberdayakan kreativitas penggunanya, aplikasi yang diluncurkan sejak Desember 2020 ini sudah digunakan oleh sekitar 300 ribuan pengguna. Baca Juga: Diam-diam Pendiri TikTok Berhati Mulia, Donasi Rp1,1 Triliun untuk Dana Pendidikan China!

Ada banyak video-video lucu yang bisa kamu unduh dan kamu bagikan di WhatsApp sebagai status. Ada pula foto, trending cuplikan video dari film, dan lain-lain. Kamu juga bisa membangun fan base kamu sendiri karena di aplikasi ini kita bisa mem-follow dan di-follow oleh pengguna lainnya. Kamu juga bisa membuat video lucu berbahasa daerah, atau sekedar menyimak video karya kreator lain.

Selain untuk hiburan dan berkarya, aplikasi Helo juga terbukti bisa kamu gunakan untuk menghasilkan uang. Hanya dengan bermain ponsel dan terhibur, kamu bisa mengumpulkan uang melalui aplikasi ini. Cara menggunakannya pun mudah. Kamu tinggal mencari di Google Playstore, unduh, dan instal seperti biasa.

2. Indo Today
Kurang tertarik dengan video-video dan lebih tertarik dengan membaca? Kamu bisa mengunduh aplikasi Indo Today. Menyuguhkan beragam berita dan informasi menarik, aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk mengumpulkan uang.

Setiap harinya, ada tugas harian yang harus kamu selesaikan. Kamu cukup membaca isu terhangat dan berita terbaru, kumpulkan poin, dan voila! Poinnya bisa kamu tukar dengan uang yang bisa ditransfer langsung ke akun DANA kamu.

 3. Snack Video
Wah, yang satu ini sudah dijamin bisa menghasilkan uang, lho! Aplikasi Snack Video sudah didownload banyak orang. Banyak sekali video-video lucu, inspirasional, musik, dan juga tips. Kamu bisa mengunduh video dari sini untuk dibagikan di status atau di grup, dan koinnya bisa kamu tukarkan dengan uang sungguhan melalui aplikasi OVO maupun DANA.

Cara mendapatkan koinnya juga gampang, kok. Kamu tinggal menyelesaikan misi harian seperti login setiap hari, misi menonton video, misi mengupload video, dan juga misi meng-invite teman. Sepintas, Snack Video memang mirip dengan Tiktok dan Helo karena mengandalkan video sebagai konten utamanya.

4. Tiktok
Siapa yang tidak tahu Tiktok? Zaman sekarang, Tiktok dipakai oleh banyak orang untuk meng-upload beragam video. Mulai dari hiburan seperti video dance dan parodi, hingga tips memakai make up, review film, bahkan tips menjawab soal pelajaran di sekolah. Tiktok juga mulai dilirik oleh mereka yang mencari konsumen karena banyaknya pengguna tiktok.

Selain videonya yang semakin hari semakin oke dan menjanjikan bagi para konten kreator maupun mereka yang bergelut di bidang industri, Tiktok juga menjanjikan kelebihan lain bagi para penggunanya. Kamu bisa mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan uang. Wah, sudah terhibur, dapat uang lagi. Kamu tinggal mengunduh aplikasi ini di Google Playstore dan registrasi akun seperti biasa.

5. Finovel
Selain menonton video dan membaca berita, ternyata kamu juga bisa menghasilkan uang melalui kegiatan membaca novel. Wah, asik banget kan? Selain itu, novel-novel yang ada di aplikasi ini juga gratis, bisa kamu baca sepuasnya tanpa harus subscribe atau berlangganan.

Cara meng-unlock bab yang masih terkunci pun cukup mudah. Kamu tinggal menyelesaikan misi dan kamu bisa membaca tanpa merasa gantung karena ceritanya belum selesai.

 Selain bisa membaca sepuasnya, kamu juga bisa mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan uang. Wah, aplikasi baca novel lain lewat dulu, deh, hehe. Selain melalui kegiatan membaca, kamu juga bisa mendapatkan poin dengan mengedit/mengoreksi kesalahan yang kamu temukan di novel, melalui fitur undang teman, dan melalui misi harian. 

Novel yang kamu baca pun kualitasnya jadi semakin oke karena kamu ikut berpartisipasi mengedit novel tersebut. Dan buat kamu yang suka menulis novel, kamu bisa menulis via platform ini dan mengumpulkan uang juga!! Mantap kan?

Itu dia ulasan kami terkait 5 aplikasi penghasil uang yang dijamin membayar dan tidak bikin repot. Selain itu, kelima aplikasi tersebut bisa kamu unduh melalui Google Playstore. Kamu tidak perlu khawatir karena kelimanya dijamin aman dan juga legal.(clearviewaudio.com)
Komentar Anda

Berita Terkini