Tekan Laju Covid-19 JMSI Apresiasi Kinerja Walikota Padangsidimpuan

HARIAN9 author photo

 

PADANGSIDIMPUAN | H9

Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut Rianto Ahgly SH mengatakan, Dalam menekan laju covid 19 di Kota Padangsidimpuan, yang kita ketahui terus menurun sehingga kita sangat menghargai kinerja keras Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution dan jajarannya, tegas Ketua JMSI Sumut Rianto Ahgly SH kepada Wartawan, Rabu (14/7). 

Menurut Anto Genk panggilan akrabnya, bahwa penurunan angka covid 19 di Kota Padangsidimpuan bukti bahwa kinerja walikota padang sidimpuan patut diacungi jempol dan benar-benar bekerja untuk rakyat. begitujuga sinergitas dengan Forkopimda sangat baik sehingga pembangunan Kota Padangsidimpuan terus mengalami peningkatan dari sebelum-sebelumnya, ucapannya.

“Dengan baik kinerja Walikota Padangsidimpuan dan jajarannya diharapkan kepada masyarakat agar mendukung dan tetap bersinergi sehingga dan kesejahteraan masyarakat bisa lebih baik kedepannya.

Begitu juga potensi sumber daya alamnya yang begitu mempesona untuk terus dikembangkan baik pertanian, pariwisata dan lain sebagainya.

Baru-baru ini kita menyaksikan Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution panen perdana bawang merah dan itu merupakan potensi pertanian yang sangat diharapkan sehingga harus terus dikembangkan agar Kota salak ini menjadi lumbung bawang merah dan bisa bersaing sehat dengan kabupaten/kota Sumut lainnnya. (WD035)

Komentar Anda

Berita Terkini