NBT


Terjadi di Pantai Labu, Ayah Bejat Cabulin Anak Tirinya

HARIAN9 author photo

 

DELI SERDANG| H9
Benar-benar bejat ayah satu ini. Tega-teganya dia 'menggarap' anak tirinya, untuk memuaskan urusan bawah perut alias syahwat.

Ayah "bejat" itu bernama Sunardi alias Panjul (40) yang serumah dengan istrinya, RW dan NP (14), putri mereka, di Dusun IV, Desa Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang. korban NP merupakan anak bawaan RW.

Informasi diperoleh, terbongkarnya perbuatan Sunardi alias Panjul ketika RW curiga melihat NP yang murung. Raut wajah NP tak seperti biasanya, Selasa sore (13/7/2021), pukul 16.00 WIB.

Lalu RW bertanya kepada putri kesayangannya itu. Namun korban tak mau menjawab sepatah katapun. Diduga, NP takut menceritakan apa yang dialaminya itu karena ada ancaman dari Sunardi alias Panjul.

RW terbilang sabar. Dia terus menerus menanyakan tentang apa yang dialami putrinya. NP akhirnya luluh juga. Dengan wajah sedih dan meneteskan air mata, NP mengaku dia telah dicabuli Sunardi, yang merupakan ayah tirinya.

Bagai disambar petir disiang hari, RW ibu kandung NP, terkejut bukan kepalang. Emosi didadanya juga meledak-ledak.

"Ceritanya, habis anaknya cerita dicabuli ayah tirinya itu, ibunya (RW) langsung membawa NP ke klinik sini, untuk diperiksa. Bejat kalilah kayak gitu. Kok anak sendiri dicabuli. Walaupun anak tiri, tapi itu tetap anak," kata warga sekitar, Rabu (14/7/2021).

Usai pemeriksaan, RW membawa pulang NP. Kabar ini pun sudah tersiar ke keluarga dan warga lainnya. Sekira pukul 19.00 WIB, Sunardi yang sudah di rumah, diinterogasi RW dan keluarganya.

Sudah terdesak, mau tak mau, Sunardi pun mengakui perbuatannya. Saat diinterogasi istri dan keluarganya, Sunardi mengajak berdamai dan menjanjikan akan membangunkan sebuah rumah untuk RW dan NP (14), anak tiri yang dicabulinya.

"Saat diinterogasi itu, RW ibunya NP, menanyakan pada suaminya, Sunardi (pelaku) atas perbuatannya kepada NP. Namun, Sunardi mengajak berdamai. Dia bilang, mau buatkan rumah untuk istrinya. Tapi istrinya tak mau lagi, sudah marah betul," kata warga sekitar.

Sekira pukul 22.20 WIB, Kepala Dusun (Kadus) IV, Desa Paluh Sibaji, Syaiful yang mendapat laporan dari warganya, kemudian menginformasikan ke personel Kepolisian dan Perairan (Polairud) setempat. Tak lama, personel Polairud datang ke lokasi menjemput Sunardi, untuk diserahkan ke Polsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang untuk diproses hukum.

Kanit Reskrim Polsek Pantai Labu, Ipda Tumpal Sitorus, membenarkan adanya penyerahan tersangka kepada mereka.

"Lagi proses. nanti akan kita serahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim Polresta Deliserdang)," singkatnya.WD-40
Komentar Anda

Berita Terkini