Tiket ke Expo 2020 Dubai Sekarang Dijual

HARIAN9 author photo

 

DUBAI| H9
Tiket ke Expo 2020 Dubai sekarang dijual, dan di antara banyak alasan untuk memesan tiket musiman untuk pertemuan budaya terbesar di dunia adalah kesempatan sekali seumur hidup untuk menjadi bagian dari Upacara Pembukaan yang bersejarah dan hanya untuk undangan.

Semua penduduk UEA berusia 18 tahun ke atas yang membeli Tiket Musiman Expo 2020 atau Paket Keluarga sebelum 14 Agustus akan diikutsertakan dalam undian untuk berkesempatan memenangkan tempat berharga bagi diri mereka sendiri dan seorang tamu pada Upacara Pembukaan bertabur bintang pada 30 September 2021 , dengan tindakan utama yang akan segera terungkap. Lima puluh pemenang yang beruntung akan diumumkan minggu pertama September melalui saluran media sosial Expo 2020, diikuti dengan undangan pribadi untuk menghadiri upacara tersebut.

Puncak yang menakjubkan dari hampir 10 tahun perencanaan dan persiapan untuk Expo 2020, Upacara Pembukaan akan menampilkan visual yang menakjubkan dan tindakan kelas dunia, dan akan berlangsung di Al Wasl Plaza, sebuah keajaiban arsitektur yang menampilkan permukaan proyeksi 360 derajat terbesar di dunia.

Upacara ini mengambil inspirasi langsung dari tema Expo 2020 'Menghubungkan Pikiran, Menciptakan Masa Depan' dan tiga subtemanya, bergabung dengan perjalanan Peluang umat manusia, naik ke ketinggian Mobilitas tertinggi dan menjelajahi spektrum Keberlanjutan.

Mohamed Al Ansaari, Wakil Presiden – Komunikasi, Expo 2020 Dubai, mengatakan: “Ini adalah momen kegembiraan, kebanggaan, dan optimisme yang luar biasa bagi kita semua. UEA adalah negara di mana orang-orang dari berbagai bahasa, agama, dan ras hidup bersama dalam harmoni dan kami senang menyambut seluruh dunia untuk menjadi bagian dari perjalanan inklusif ini. Setiap orang diundang untuk berbagi kisah sukses dan tujuan mereka untuk masa depan yang lebih cerah, lebih banyak akal, dan lebih kolaboratif. Sebagai platform global untuk kemajuan berbasis pengetahuan, berkelanjutan, dan berfokus pada inovasi, Expo 2020 memiliki kekuatan untuk membentuk nasib dunia kita.”

Sholto Douglas-Home, Chief Sales & Marcomms Officer, Expo 2020 Dubai, mengatakan: “Upacara Pembukaan Expo 2020 akan menjadi kesempatan sekali seumur hidup untuk menjadi bagian dari sejarah hidup UEA saat kami merayakan festival terbesar di dunia Arab. peristiwa. Momen penting yang terkait dengan Golden Jubilee UEA, Upacara Pembukaan menandai realisasi visi dan kerja keras kami.

“Kami berharap dapat menyambut para pemenang undian kami untuk bergabung dalam penciptaan dunia baru dalam karya dinamis imajinasi yang tak terkekang. Kami juga bangga untuk membagikan acara dan program hiburan kami yang mencakup semua yang menjamin bahwa tidak ada dua hari yang sama di Expo.”

Jajaran hiburan global bintang Expo termasuk – sejauh ini – ansambel wanita peraih Oscar AR Rahman, Firdaus Orchestra; Sensasi Bollywood Sonam Kapoor; penyanyi terkenal Emirat Ahlam; Bolshoi Rusia yang terkenal apik; dan program Expo Beats yang menarik – festival musik bulanan.

Penggemar olahraga akan memiliki kesempatan untuk menyaksikan pelajaran jiu-jitsu Brasil terbesar di dunia, memahami teqball olahraga berbasis sepak bola yang menarik, bertemu pahlawan olahraga mereka, dan mendaftar ke salah satu dari banyak acara lari, aktivitas kebugaran, dan kesehatan gratis.

Dengan hingga 60 acara langsung sehari – termasuk malam film, pembacaan puisi, aktivasi seni, konser musik, tur budaya, parade, dan perjalanan interaktif untuk segala usia – serta lebih dari 200 pilihan makanan dan minuman, situs ini akan hidup dengan suara, ritme, dan rasa dari seluruh dunia. 

Satu hari tidak akan cukup – Season Pass Expo, Paket Keluarga, dan Multi-Day Pass akan memastikan pengunjung memanfaatkan semua yang ditawarkan oleh pertemuan budaya terbesar di dunia ini. 

Tiket Musiman, yang memungkinkan pemegangnya masuk tanpa batas selama enam bulan penuh Expo 2020, berharga AED 495 (USD 135), dengan pemegang kartu debit dan kredit Mastercard menerima diskon 25 persen – dan juga menggandakan peluang mereka untuk menang dalam undian Upacara Pembukaan . Paket Keluarga dihargai AED 950 (USD 258), Multi-Day Passes, dengan entri tidak terbatas selama 30 hari berturut-turut, dihargai AED 195 (USD 53); dan Tiket 1 Hari dihargai AED 95 (USD 26). Paket Keluarga termasuk akses tak terbatas untuk dua orang tua plus pengasuh, dengan manfaat tambahan berupa diskon makanan dan minuman, diskon 25 persen untuk lima tiket tambahan, dan voucher pembelian foto di muka senilai AED 125 untuk mengabadikan kenangan ajaib. 

Anak-anak di bawah usia 18 tahun dan siswa yang memegang kartu pelajar yang valid dari institusi akademik mana pun di dunia akan diberikan akses masuk gratis; tiket gratis akan tersedia untuk orang-orang yang memiliki tekad, dengan pendamping mereka menerima diskon 50 persen; dan pengunjung berusia 60 tahun ke atas juga dapat masuk secara gratis.

Tiket tersedia sekarang di www.expo2020dubai.com dan melalui lebih dari 2.500 Pengecer Tiket Resmi, termasuk agen perjalanan online, operator tur, grup hotel, dan maskapai penerbangan dari lebih dari 100 pasar di seluruh dunia.(rel)

Komentar Anda

Berita Terkini