NBT


Tim PRC Polres Kota Padangsidimpuan Sita 4 Gram Shabu Dari Pengedar Narkoba

HARIAN9 author photo

 

PADANGSIDIMPUAN|H9
Tim Patroli Reaksi Cepat (PRC) Sat Sabhara Polres Padangsidimpuan mengamankan seorang terduga pengedar narkoba jenis shabu di salah satu warung kopi di Desa Huta Koje Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan, Minggu (18/7/2021), sekira pukul 13.30 Wib.

Terduga pengedar shabu yang diamankan HSH (38) alias Ken, warga Pijorkoling Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara. Dari pelaku petugas menyita barang bukti narkotika jenis shabu seberat 4 gram yang di bungkus dalam tujuh buah plastik klip transparan, satu bungkus plastik klip transparan berisi plastik klip transparan kosong, satu unit handphone merek Nokia warna hitam dan satu buah dompet warna hitam.

Informasi yang dihimpun di Mapolres Padangsidimpuan, Senin (19/7/2021) menyebutkan, pelaku ditangkap petugas berkat informasi dari masyarakat terkait maraknya petedaran narkotika jenis shabu di Desa Huta Koje Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan.

Mendapat informasi tersebut, Tim PRC Sat Sabhara Polres Padangsidimpuan dengan anggota Bripka Fadli Arisandi, Brigadir Candra Satria, Bripda Eko Rahmansyah dan Bripda Boby Siregar melakukan penyelidikan dengan menggelar patroli dan tiba di lokasi yang diinformasikan masyarakat tim PRC mencurigai pelaku dan mengamankannya.

Saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan barang bukti narkotika jenis shabu berikut barang bukti lainnya. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolres Padangsidimpuan dan di serahkan ke Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan untuk di proses lebih lanjut.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, SIK, MH yang dikonfirmasi mekalui Kasat Sabhara Polres Padangsidimpuan AKP Rudi Siregar didampingi Kasubbag Humasy Polres Padangsidimpuan AKP. Maria Marpaung, SE, MM, nembenarkan penangkapan pelaku dalam kasus penyalahguna narkotika jenis shabu.

" Pelaku diamankan Tim PRC Sat Sabhara Polres Padangsidompuan saat tim sedang melaksanakan patroli. Untuk selanjutnya, pelaku di serahkan ke Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan guna proses lebih lanjut, " ujar AKP. Rudi. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini