NBT


Warga dan BKM Masjid Al Ikhlas CRP Sembelih 11 Hewan Kurban

HARIAN9 author photo

 

MEDAN| H9
 Warga Komplek Perumahan Cluster Rumah Pondok (CRP) Delitua Namorambe Deliserdang merayakan Idul Adha 1442 H dengan khidmat dan penuh kekeluargaan.

Warga bersama pengurus Masjid Al Ikhlas CRP pada Idul Adha tahun ini menyembelih empat ekor lembu dan tujuh ekor kambing.

Sebanyak 35 warga berpartisipasi dalam hari raya kurban kali ini. Dan panitia menyatakan akan membagikan daging kurban kepada sekitar 500-an kepala keluarga. 

"Alhamdulillah walau dalam masa sulit begini, antuasias warga berkurban tidak surut. Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta kurban, warga dan seluruh panitia yang telah ikut mensukseskan hari raya kurban kita tahun ini. Kita doakan juga wabah Corona segera hilang dari negeri kita," papar Suprianto, Ketua Kurban Masjid Al Ikhlas CRP Selasa (20/7/2021).

Setelah melaksanakan salat Ied Adha berjamaah dengan khotib Ustaz Yanuarianto, SPdi, warga dan panitia pun langsung bergegas melaksanakan penyembelihan. Selepas Ashar daging pun dibagikan kepada warga yang telah memiliki kupon kurban. 

Sementara Ketua BKM Masjid Al Ikhlas CRP Heidi Siagian mengucapkan terimakasih atas kepercayaan warga untuk berkurban di Masjid Al Ikhlas. 

"Semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua dan diterima Allah SWT. Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta kurban, warga dan jamaah masjid. Insya Allah tahun depan kurban kita bertambah dan penerimanya juga bertambah. Amin," kata Heidi. (rel)

Komentar Anda

Berita Terkini