Warga Labuhan Rasoki Ditemukan Tewas di Pinggiran Sungai

HARIAN9 author photo

 

PADANGSIDIMPUAN| H9
Seorang warga Desa Labuhan Rasoki Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan, ditemukan warga sudah tidak bernyawa di pinggiran sungai Manunggang, Desa setempat, Senin (19/7/2021) sekira pukul 13.00 Wib.

Korban diketahui bernana Rusliadi (55), warga Desa Labuhan Rasoki Dusun III Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan, yang seharuiannya bekerja sebagai pengumpul batu sungai untuk di jual.

Informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan tiga orang warga Desa Labuhan Rasoki Dusun IV Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan.
masing-masing Rusman (47), Wahyudi (36) dan anak korban Hijrah (12), yang saat itu sedang berada di sekitar sungai Menunggang.

Tiba tengah hari anak korban Hijrah melihat korban tergeletak di pinggir sungai yang di kira sedang tidur. Kemuduan anak korban menghampiri korban dan coba untuk dibangunkan. Namun korban tidak bergerak, kemufia  anak korban memanggil warga yang sedang bekerja di sungai mengumpul batu sungai dan saat di periksa ternyata korban di duga sudah meninggal dunia.

Selanjutnya warga menghubungi keluarga korban dan aparat Bhabinkamtibmas dari Polsek Batunadua. Tak lama berselang petugas Bhabinkamtibmas tiba di lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan lokasi serta meminta keterangan para saksi dan memvawa korban ke Puskesmas terdekat.

Dari hasil pemeriksaan, korban meninggal dunia dikarenakan sakit. Kemudian korban diserahkan kepada keluarga korban dengan membuat surat pernyataan.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, SIK, MH yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humasy AKP. Maria Marpaung, SE, MM membenarkan penemuan seorang warga yang sudah meninggal dunia di pinggiran sungai.

" Dari hasil pemeriksaan tim.medis, korban meninggal dunia diduga karena mengidap suatu penyakit. Untuk selanjutnya korban di serahkan ke pihak keluarga kirban untuk di kebumikan, " ujar Maria. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini