Warga Sei Bilah Diamankan Polsek Pangkalan Brandan

HARIAN9 author photo

 



PANGKALAN BRANDAN| H9
S(43) warga Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat di amankan  aparat Polsek P.Brandan,Selasa(13/8/21) sekita pukul 21.00 WiB di dalam sebuah rumah Jalan Pelabuhan Kelurahan Sei Bilah.

Dalam penangkapan oknum S tersebut juga di temukan beberapa Barang Bukti berupa  (Satu) Buah Hp Tablet merk Advan , 1 (Satu) kotak HP merk Redmi 7A yang berisikan  2 (Dua ) Bungkus Plastik klip Bening Yang Diduga Narkotika Jenis Shabu , 1(Satu) Buah Hp warna hitam merk strawberry 1(satu) Buah Hp warna hijau merk Strawberry.,1(satu) Buah kotak rokok mariboro ,1(Satu) Buah Dompet warna hitam . 
-4(empat)buah sekop terbuat dari pipet.

Sebelumnya  Kapolsek P. Brandan AKP P.S. SIMBOLON, SH menerima informasi dari masyarakat yang layak dipercaya bahwasanya di Jalan Pelabuhan Linkungan  I Kelurahan Sei bilah Kecamatan. Sei Lepan Kabupaten  Langkat sering di jadikan tempat transaksi narkotika jenis sabu sabu.

Selanjutnya Kapolsek P. Berandan memerintahkan Kanit Reskrim Polsek P. Berandan IPTU Relapang Sitepu, SH, MH untuk melakukan penyelidikan informasi tersebut.

Kanit Reskrim IPTU Relapang Sitepu, SH MH  langsung menindak lanjuti informasi tersebut kepada Kepala Team  (Katem) Opsnal AIPDA B. MALAU. Dan selanjutnya  Kateam Opsnal dan anggota langsung melakukan penyelidikan atas informasi tersebut. 

Pada Pukul 21.00 Wib Team Opsnal mendapati informasi bahwasanya ada seorang laki laki yg bernama S yg sedang berada Jalan Pelabuhan Linkungan I Kelurahan. Sei bilah Kecamatan. Sei Lepan Kabupaten Langkat kemudian  petugas langsung bergerak menuju ke TKP dan langsung memasuki ke rumah  pelaku sedang berada di  dalam rumah . selanjutnya terhadap pelaku dilakukan penggeladahan badan dan di temukan *Barang Bukti jenis Sabu  di dalam kotak Hp warna putih merk Redmi 7A diatas lemari pas di depan dia duduk disaksikan kepling lingkungan 1 sei bilah Bambang .

setelah itu pelakupun langsung diamankan dengan BB  untuk dibawa ke Polsek P. Brandan guna dilakukan Proses hukum selanjutnya,( WD.042)

Komentar Anda

Berita Terkini