Wartawan Sakit, Ketua Pewarta Berikan Santunan dan Sembako pada Iswandi Nasution

HARIAN9 author photo

 

MEDAN| H9
Ketua Pewarta Polrestabes Medan  Chairum Lubis, SH  menjenguk Iswandi Nasution yang sedang mendapat perawatan di Rumah Sakit Hidayah, Delitua, Jumat (16/7/2021).

Iswandi Nasution,  salah seorang wartawan Dailysatu. Com dirawat di Kamar 12 Lantai II Rumah Sakit Hidayah karena sakit asam lambung dan tensi tinggi.

Saat menjenguk anggota Pewarta ini, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi anggota Ilham Irwandi dan Bardansyah disambut isteri yang sedang menjaganya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan santunan dan sembako berupa beras, minyak goreng, dan gula. 

"Ini salah satu program kerja Pewarta Polrestabes Medan yang peduli kepada anggotanya yang sedang sakit, " ucap Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH. 

Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini juga mendoakan, agar Iswandi Nasution cepat sembuh sehingga bisa beraktivitas kembali. 

Kegiatan yang selama ini dilaksanakan tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.(REL)

Komentar Anda

Berita Terkini