NBT


5000 Lebih Calon Penumpang Dapatkan Vaksinasi Pertama di KNIA

HARIAN9 author photo

 

DELI SERDANG| H9
PT Angkasa Pura II (Persero) Bersama Komunitas Bandara Internasional Kualanamu dan Pemerintah mendukung penuh program vaksinasi Covid-19 dalam upaya memperkuat sektor Penerbangan melawan Covid-19.

Dalam kurun waktu kurang dari 2 bulan tepatnya 06 Juli - 26 Agustus 2021 jumlah  masyrakat khususnya calon penumpang yang akan berangkat dengan menggunakan transportasi udara telah mencapai 5000 (lima ribu) orang.

Heriyanto Wibowo selaku Executive General Manager mengatakan bahwa vaksinasi adalah _game changer_ dalam upaya memperkuat perlawanan terhadap Covid-19. “Kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan seluruh Komunitas Bandara khususnya KKP (Kantor Kesehatan Pelabuhan)  yang memberikan dukungan penuh dalam layanan vaksinasi yang dikhususkan untuk calon penumpang”

Layanan vaksinasi yang dilaksanakan di Bandara Internasional Kualanamu beroperasi hampir setiap hari pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai bergantung pada kuota vial     Vaksinasi perharinya, adapun lokasi vaksinasi di Atrium terminal Kedatangan Bandara Internasional Kualanamu, Pax dapat mendaftar dengan menunjukan bukti tiket dan identitas diri.WD-40

Komentar Anda

Berita Terkini