NBT


Bupati dan Wabup Labura Jalin Silahturahmi Dengan Kajari Baru

HARIAN9 author photo


 LABURA| H9
Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM dan Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH melakukan kunjungan silaturahmi di Kejaksaan Negeri Labuhanbatu. Kunjungan silaturahmi itu dimaksud dalam rangka menyambut Kajari yang baru Jefri Penanging Makapedua, SH., MH di ruang Kajari, Kamis (19/8). 

Sebelumnya Bupati Hendriyanto meminta maaf kepada Kajari yang baru karena disaat acara penyambutan dihari pertama di Kejari Labuhanbatu, dirinya bersama Wabup dan OPD lainnya tidak dapat hadir karena sedang melaksanakan zoom meeting HUT RI ke 76 bersama Presiden Jokowi. 

"Selamat datang di Labuhanbatu Pak,Selamat bertugas di Labuhanbatu Raya, kami berharap kedepannya bisa berkontribusi dan bekerja sama dalam hal Apapun untuk memajukan dan mewujudkan Labura Hebat", Papar Bupati Labura

Sementara Kajari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua mengapresisasi atas apa yang dilakukan Bupati dan Wakil Bupati serta OPD Labura, dalam merajut Silaturahmi Forum komunikasi pimpinan Daerah (Forkopimda). 

"Labura ini reaksinya sangat cepat, dan bagus dalam menjalin hubungan, ini bukan memuji dan ini juga harus menjadi contoh, dalam menjalin hubungan dengan Forkopimda", ujar Jefri.

Sebelumnya, Berdasarkan Keputusan Jaksa Agung RI Nomor : KEP-IV-482/C/07/2021 Tentang Pemindahan, Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia, Kumaedi, SH (Kajari Labuhanbatu sebelumnya) mendapat promosi menjadi Asdatun pada Kejati Sulawesi Barat dan digantikan Jefri Penanging Makapedua, SH., MH yang sebelumnya menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja Sulawesi Selatan. (Ts)

Komentar Anda

Berita Terkini