NBT


Bupati Pakpak Bharat Kunjungi Vaksinasi Siswa/Siswi MTs

HARIAN9 author photo


PAKPAK BHARAT| H9
Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor mengunjungi pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan di MTs N Salak, Kabupaten Pakpak Bharat Jumat (20/08/2021). Bupati dalam kunjungan ini memantau pelaksanaan vaksinasi untuk kelompok usia 12-17 tahun dan kini telah dilaksanakan di wilayah Pakpak Bharat.

Dalam arahannya Bupati Pakpak Bharat mengatakan agar setiap masyarakat yang belum melakukan vaksinasi supaya segera melakukan vaksinasi guna mempercepat pemulihan kondisi normal di wilayah Pakpak Bharat khususnya.

Saya tidak akan bosan-bosannya menghimbau serat mengajak seluruh warga masyarakat Pakpak Bharat agar segera mengikuti program vaksinasi covid 19 sesuai anjuran dari Pemerintah, tidak ada alasan takut, ataupun alasan lainnya kecuali bagi orang-orang tertentu dengan alasan kesehatan sesuai ketentuan dari pihak kesehatan, hal ini adalah demi kabiakan dan kesehatan serta keselamatan kita bersama, ungkap Bupati dalam arahannya.

Bupati dalam kesempatan ini dia juga sempat berdialog dengan siswa/siswi Madrasah Tsanawiyah N Salak yang sedang menerima suntik vaksinasi covid-19. dia mengatakan walaupun sudah divaksin kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan, tetap menjaga imun tubuh, disamping itu Bupati juga menghimbau para siswa/siswi ini agar  mengajak seluruh teman-teman yang belum divaksin supaya segera mengikuti vaksinasi.

Saya harap kita bisa menjadi duta vaksin bagi teman-teman kita yang lain, ajaklah teman-temanmu yang belum divaksin agar segera mengikuti program ini, tidak ada alasan takut karena justru yang kita takutkan sebenarnya adalah kalau kita belum divaksin dan sangat membahayakan bagi kita sendiri, teman kita dan orang lain, ucap Bupati kemudian.

Senada dengan bupati, Kepala Kantor Kementerian Agama Pakpak Bharat Syafrizal Bancin, MM yang juga telah menerima dosis vaksin covid 19 mengatakan tidak ada keraguan dalam hal menerima vaksiv covid 19 ini karena sudah dijamin kehalanan dan keabsahannya oleh Majelis Ulama Indonesia.

Saya juga telah divaksin dan saya himbau kepada seluruh masyarakat Pakpak Bharat agar segera mengikuti program ini, tentunya hal ini demi kebaikan kita semua, ungkap Syafrizal Bancin di lokasi vaksinasi.

Puluhan tenaga meds dan kesehatan sibuk melayani ratusan siswa/siswi MTS yang hadir untuk mengikuti program vaksinasi ini.(WD-045)
Komentar Anda

Berita Terkini