NBT


Bupati Tinjau Pembangunan Jembatan Pematang Durian - Ranto Bintang

HARIAN9 author photo


ACEH TAMIANG| H9
Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn didampingi Kapolres Aceh Tamiang dan Kepala Dinas PUPR meninjau langsung pengerjaan pembangunan Jembatan Penghubung antara Kampung Pematang Durian dan Ranto Bintang,  pada Senin (29/08/2021).

Bupati dalam kesempatan tersebut menyampaikan, terima kasih kepada seluruh masyarakat dan instansi yang terlibat dalam pengerjaan pembangunan jembatan, kita harus optimis pekerjaan ini akan selesai pada tahun 2022, dan sudah bisa dilalui,"ungkapnya.

"Pembangunan jembatan ini terus akan terus kita lanjutkan, sehingga dua kampung penghubung Pematang Durian dan Ranto Bintang akan berkembang. 

Bupati menambahkan, kepada masyarakat, saya sampaikan tentang Proyek Multiyears Pembangunan Jalan yang akan selasai pengerjaannya dalam waktu dekat ini, kami meminta agar masyarakat bersiap-siap membuka peluang untuk kemajuan ekonomi. Dengan selesainya jalan tersebut, Kecamatam Bandar Pusaka dan wilayah-wilayah sekitarnya akan berkembang pesat,"tegasnya.

“Semoga pemancangan tiang jembatan ini tidak ada hambatan. Waktu pengerjaan yang singkat, mohon dipergunakan sebaiknya. 
Dengan adanya pembangunan jembatan ini, bahwa tidak ada lagi perbedaan pembangunan di hulu dan hilir, bahkan lebih banyak dipusatkan diwilayah hulu,"ungkap Bupati. 

Acara seremonial tersebut ditutup dengan Doa  oleh Ketua MPU Kecamatan Bandar Pusaka dan dilanjutkan dengan penyantunan anak yatim. Turut hadir dalam acara tersebut Anggota DPRK Aceh Tamiang, Plt. Kabag Barjas Setdakab, Camat Sekerak, Camat Bandar Pusaka, unsur Dinas PUPR, masyarakat kampung dan insan pers. (WD-013). 
Komentar Anda

Berita Terkini