NBT


Dandim 0311/Pessel Lepas 5 Prajurit Bintara

HARIAN9 author photo

 

PESSEL| H9
Komandan Kodim 0311/Pessel, Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti bersama Perwira Seksi Personil (Pasipers) Kapten Arm.Syahrial Harahap melepas 5 orang Bintara Remaja yang akan melaksanakan tugas ke Kesatuan baru dilingkungan Kodam I/BB, Rabu (25/8/2021).

Dalam pengarahannya Dandim menyampaikan kepada para Bintara Remaja bahwa _TOD (Tour Of Duty)_ dan _TOA (Tour Of Area)_ merupakan bagian dari kehidupan prajurit dalam pengembangan karir militernya yang disesuaikan dengan kebutuhan organisasi. 

Bintara Remaja yang menyelesaikan pendidikan dasar kemiliteran merupakan motor penggerak Satuan serta memiliki tanggung jawab sebagai Komandan yang memimpin anggotanya terlepas dari beragam latar belakang, contohnya usia dan pengalaman. 

Sebagai prajurit yang akan mengemban tugas menjadi unsur pimpinan hendaknya pandai membawa dan menempatkan diri.

Dandim menambahkan, atas nama keluarga besar Kodim 0311/Pessel mengucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama bertugas dan pelihara silaturahmi dengan sesama keluarga Kodim 0311/Pessel. Dimanapun kita berada, satuan adalah rumah kita. 

Sesama anggota adalah saudara. Bawalah hal-hal positif dari Kodim 0311/Pessel di Satuan baru dan kembangkanlah selama bertugas. Jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Tuhan YME agar selalu mendapatkan bimbingan dan lindungan-NYA.(pp-04)

Komentar Anda

Berita Terkini