NBT


Dandim Bersama Kapolres Bersinergi Pantau Kegiatan Vaksinasi

HARIAN9 author photo

 

ACEH TAMIANG| H9
Kegiatan vaksinasi yang berlangsung di Taman Setapak Air Kampung Bukit Tempurung Kecamatan Kota Kualasimpang, dipantau langsung oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang dan Kapolres Aceh Tamiang pada Kamis (26/08/2021). 

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang mengatakan, sinergi yang dilakukan beberapa pihak, termasuk Pemerintah dalam kegiatan Vaksinasi ini sudah cukup baik,"jelasnya.

"Semoga seluruh masyarakat dapat tervaksinasi dan antusias masyarakat cukup baik. Sedangkan untuk Protkes memang sedikit ada kebosanan ditengah masyarakat dalam melaksanakannya, namun hal itu akan terus kita dorong, sehingga 5 M bisa diterapkan dengan baik, " ucap Dandim. 

Kesempatan yang sama, AKBP Imam Asfali. SIK Kapolres Aceh Tamiang menyampaikan, kegiatan vaksinasi ini bisa menjadi contoh bagi tempat yang lain, dengan model lebih tertata dan terarah,"jelasnya.

"Kalau kita melihat antusias masyarakat yang hadir cukup tinggi, semoga kedepan para Petugas Tenaga Kesehatan tidak perlu lagi harus hadir kerumah, karena masyarakat sudah semakin sadar," ungkap Kapolres. 


Turut hadir memantau kegiatan, Ismail Datok Penghulu Kampung Bukit Tempurung, Mukim Kota Kualasimpang, Kapolsek Kota Kualasimpang, Danramil Kota Kualasimpang, MDSK Bukit Tempurung, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Puskesmas kota Kualasimpang. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini