NBT


Dinas Bina Marga Provsu di Kunjungi Bupati Labura

HARIAN9 author photo

 

LABURA| H9
Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M. melaksanakan kunjungan lanjutan ke Dinas Bina Marga Provinsi Sumatera Utara di Ruang Rapat Dinas Bina Marga Provinsi Sumatera Utara,Rabu (18/7).

Sebelumnya,Dinas Bina Marga Provsu sudah berkunjung ke Labuhanbatu Utara pada 12 Agustus 2021 kemarin dengan tujuan melihat dan mempelajari struktur bangunan RSUD Aek Kanopan dan Jembatan Penghubung Dusun Pancasila maupun Jalan Tanjung Pasir.

Dalam agenda kunjungan tersebut membahas hasil dari analisa pembangunan jalan Tanjung Pasir ke Kualuh Leidong dan Kualuh Hilir, lanjutan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aek Kanopan dan Jembatan Penghubung dusun Pancasila ke Kuala Bangka.

Disebutkan,Berdasarkan hasil dari Ui mutu Beton terhadap struktur Bangunan RSUD Aek Kanopan masih perlu dilakukan kaji ulang perhitungan struktur. Jika dari perhitungan struktur terhadap dimensi dan mutu Beton tersebut masih memadai maka dapat segera melanjutkan Pembangunan Pengembangan RSUD Aek Kanopan.(ts)
Komentar Anda

Berita Terkini