NBT


DPD PAN Langkat Adakan Vaksinasi Untuk Warga Secara Gratis

HARIAN9 author photo


LANGKAT| H9

Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) Kabupaten Langkat lakukan vaksinasi 700 orang warga untuk tahap pertama dengan vaksin sinovac.

Seperti yang disampaikan Ketua DPD PAN Langkat Ir Antoni Ginting, didampingi Sekretaris Surkani SE,kepada kru media ini di Stabat, Sabtu (21/8/2021).

Antoni Ginting mengatakan kegiatan PAN ini sebagai bakti sosial terhadap masyarakat di Kabupaten Langkat, dalam rangka HUT PAN Ke-23 Tahun.

"Peserta yang ikut vaksinasi ini khusus warga yang tinggal di Kabupaten Langkat, sebagai cakupan untuk memenuhi vaksinasi terhadap warga di daerah ini," katanya.

Ini juga sebagai bentuk bakti dari PAN dàlam upaya untuk menurunkan dari level 3 ke level 2 kembali, ini salah satu bentuk upaya yang kita lakukan juga dalam rangka mendukung program Pemkab Langkat di bawah kepemimpinan Bupati Terbit Rencana PA, sambungnya.

Selain itu, kami juga mengucapkan terima kasih khusus kepada Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, yang sangat mendukung program vaksinasi yang dilakukan oleh PAN Langkat.

Juga terima kasih kepada Plt Kadis Kesehatan dr Juliana, Ketua Fraksi PAN DPR-RI Dr Saleh Partaonan Daulay MAq, M.Hum, MA, Ketua DPW PAN Sumut Ahmad Fauzan Daulay SE."Tandasnya.(WD012)

Komentar Anda

Berita Terkini