NBT


Inalum Video Competiton Berhadiah Total Rp15 Juta

HARIAN9 author photo


KUALANAMU| H9
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, PT Inalum menyelenggarakan 'Inalum Video Competition'. Pada lomba kali ini, PT Inalum mengambil tema "Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh".

Dalam kompetisi video, yang berhadiah total Rp 15 juta ini dilombakan video yang menunjukkan kegiatan ekonomi, olahraga, UMKM, nakes, dan sejumlah elemen masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19, namun mampu bangkit dari kesulitan seperti semangat merah putih di hari kemerdekaan Republik Indonesia.

"Tema yang kita ambil mengikuti tema secara nasional pada HUT RI tahun ini. Dalam kondisi pandemi ini kita harus tetap bangkit dan tangguh. Kami harap masyarakat berpartisipasi dalam even kami ini," kata Bambang Heru, Manajer Humas PT Inalum kepada wartawan Jumat (6/8/2021). 

Untuk syarat kompetisi dapat diikuti oleh perorangan atau kelompok. Objek video berada di wilayah Indonesia, video tidak mengandung unsur SARA, pornografi dan ujaran kebencian. Kemudian video yang digunakan belum pernah memenangi kompetisi apapun atau sedang mengikuti kompetisi sejenis.

Video merupakan produksi yang dilakukan dari Januari hingga Agustus 2021. Selain itu setiap peserta dapat mengirim maksimal tiga video dan video yang dikirim wajib berwarna.  

Untuk pengiriman Karya kompetisi, peserta wajib follow dan mention akun Instagram @Inalum dan mengupload videonya paling lambat tanggal 19 Agustus 2021, dengan menggunakan tagar #inalumdihati2021, #Indonesia Tangguh, #HUT76RI, #Inalumvideocompetition.

Untuk peserta wajib menyertakan judul dan caption video yang menarik dan sesuai tema pada setiap video. Selain itu peserta juga wajib mengirimkan foto asli ke email videoinalumdihati@gmail.com dengan subjek email "INALUM Video Competition". Dan harus diingat akun Instagram peserta tidak boleh dalam keadaan terkunci.

Pengumuman pemenang bakal dilaksanakan pada 25 Agustus 2021.

Selanjutnya, untuk seluruh rangkaian acara Perayaan HUT 76 RI yang diselenggarakan INALUM, dapat diakses dalam portal yang telah di sediakan penyelenggara, dengan klik inalumdihati.id. (pr01)

Komentar Anda

Berita Terkini