NBT


Jumat Berkah Polres Padangsidimpuan Kembali Buka Dapur Umum

HARIAN9 author photo

 

PADANGSIDIMPUAN| H9
Dalam rangka membantu masyarakat yang ekonominya terdampak Covid-19, Polres Padangsidimpuan melalui program 'Jumat Berkah', kembali membuka dapur umum dan membagikan nasi kotak kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan di masa pandemi Covid 19, di Bagas Kopi Jalan Masjid Raya Baru Kelurahan Kantin Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, belum lama ini.

Kegiatan dapur umum yang melibatkan unsur Polri dari Polres Padangsidimpuan, TNI dari Kodim 0212/Tapsel dan mahasiswa, dipimpin Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini SIK, MH, Plh. Kabag Ops Polres Padangsidimpuan AKP L.Sihaloho, Kasat Intelkam AKP Najaruddin, Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar, Kasubbag Humas AKP Maria Marpaung, Kanit Regident Iptu Ida Meri, Babinsa Koramil Kota, Perwira Polres Padangsidimpuan, Polwan Polres Padangsidimpuan, Personil Polres Padangsidimpuan, serta dari unsur mahasiswa yang 5berjumlah 15 orang.

Untuk lokasi pembagian nasi kotak ada 3 titik lokasi yaitu, Simpang Kampung Marancar, Jalan SM. Raja Simpang Sitamiang dan simpang BRI dengan sasaran penerima nasi kotak yakni, pengemudi Beca bermotor, supir angkutan umum dan pengguna jalan.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, S.IK, MH mengatakan posko dapur umum ini digelar untuk kesekian kalinya untuk membantu warga yang membutuhkan sebagai salah satu bentuk pengayoman kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19.

” Kami bersama seluruh satuan termasuk Polisi Wanita (Polwan) dan TNI dan mahasiswa membagi-bagikan nasi kotak hasil masakan dari dapur umum Polres Padangsidimpuan, ” ujar Kapolres.

Dikatakannya, ada sebanyak 200 nasi kotak dikemas oleh personil kepolisian Polres Padangsidimpuan, TNI dan mahasiswa untuk dibagikan kepada warga masyarakat, yang membutuhkan bantuan.

” Kami bagikan itu untuk makan siang usai sholat Jumat secara gratis dan Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan juga kondusif dan pada setiap menunya, kami juga memperhatikan kelengkapan gizinya, ” terang AKBP. Juliani. (RI)
Komentar Anda

Berita Terkini