NBT


Kanit Turjawali Polres Tapsel Pimpin Operasi Yustisi dan Pembagian Bansos PPKM

HARIAN9 author photo

 

TAPSEL|H9
Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. Roman Smaradhana Elgaj, SH,SIK,MH diwakili Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Tapsel Iptu Tongan Siregar, SH memimpin kegiatan Operasi Yustisi dan pembagian Bantuan Sosial (Bansos) Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Polres Tapanuli Selatan di Kecamatan Angkola Barat, Sabtu (14/8/2021).

Pada Operasi Yustisi tersebut, 30 orang yang melanggar Protokol Kesehatan (Prpkes) terjaring Operasi Yustisi, yang mana, sebanyak 20 orang pelanggar diberikan teguran lisan dan 10 orang diberi teguran tertulis.

Tim juga membagikan Masker sebanyak 30 pcs kepada warga masyarakat yang melintas di jalan lintas Desa Tobotan di dusun Pintu Angin Kecamatan Angkola Barat Tapsel sebagai bentuk kepedulian Polres Tapsel terhadap masyarakat. 

Usai Operasi Yustisi selesai dilaksanakan, Kanit Turjawali Iptu Tongan Siregar, SH memimpin pembagian 5 paket sembako Bansos PPKM Mikro Polres Tapanuli Selatan di Desa Sibangkua Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan, didampingi Sekretaris Desa (Sekdes) Sibangkua Syahdan Pohan untuk masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Setiap paket Bansos PPKM Mikro yang dibagikan ini berisikan beras sebanyak 5 Kg, minyak goreng sebanyak 2 Kg dan Gula Pasir sebanyak 2 Kg dan dalam kegiatan pembagian Bansos PPKM Mikro di wilayah Hukum Polres Tapsel ini, Tim juga memberikan himbauan Prokes kepada warga yang penerima Bansos dan warga sekitar.

Adapun penerima paket sembako Bansos PPKM Mikro Polres Tapsel warga Desa Sibangkua yaitu,  Ramlan Tanjung (66) petani, Nurfaidah Siagian (60) pedagang, Manginar Siagian (60) petani, Nurhayati Rambe (42) petani dan Midasari Rambe (41) petani.

Turut serta dalam kegiatan Operasi Yustisi dan pembagian PPKM Mikro Polres Tapanuli Selatan tersebit antara lain Kabid Perda Sat Pol-PP Kabupaten Tapanuli Selatan Yanpiter Simatupang, dengan personil yang terlibat sebanyak 18 orang personil terdiri dari 8 personil Polres Tapanuli Selatan, 5 personil Sat Pol PP, 4 personil BPBD dan 1 personil Dishub Kabupaten Tapanuli Selatan.

Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj,SH, SIK, MH, diwakili Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Tapsel Iptu Tongan Siregar, SH mengatakan, kegiatan hari ini para personil Polres Tapanuli Selatan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19

" Selain menggelar Operasi Yustisi, kami juga membagikan sembako kepada warga kurang mampu. Mungkin ini sedikit dari kami, untuk meringankan beban saudara kita, " kata Tongan. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini