NBT


Kapolres Padangsidimpuan Berikan Reward Kepada Personil Berprestasi

HARIAN9 author photo

 

PADANGSIDIMPUAN|H9
Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH, berikan reward atau penghargaan kepada personil berprestasi dalam satu upacara di lapangan upacara Polres Padangsidimpuan, Senin (23/8/2021).

Acara penyerahan reward tersebut dihadiri Waka Polres Padangsidimpuan Kompol Syahril M, para Kabag, Kasat dan personil Polres Padangsidimpuan dan personil yang menerina penghargaan sebanyak 8 personil masing-masing, Kasat Sabhara AKP Rudi Siregar, SH, Bripka Fadli Arisandi, Bripka Akhiruddin Harahap, Brigadir Chandra Satria, Bripda Eko Rahmansyah, Bripda Bobby Anggara, Bripda Hans dan Bripda fallis.

Dalam arahannya, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan ia mengharapkan tiap personil dapat menunjukkan dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas sehingga dapat berprestasi diluar dari tugas pokoknya seperti Satuan Sabhara yang telah berhasil mengungkap peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan. 

" Pemberian reward tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada anggota lantaran telah melaksanakan tugas dan kinerja dengan baik, walaupun selama masa pandemi Covid19 ini, " terang Kapolres.

Kapolres menegaskan, jangan ada personil yang coba-coba bermain-main dengan narkoba, apalagi sampai menerima sesuai dari bandar narkoba karena sama artinya dengan menciderai institusinya sendiri.

" Saya mengucapkan terimakasih kepada personel yang hari ini menerima reward, semoga kedepannya dapat menjadi motivasi bagi personel Polres lainnya dan laksanakan tugas pokok dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), " tegasnya. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini