NBT


Kapolres Padangsidimpuan Serahkan Bansos Kepada Warga Penderita Tumor

HARIAN9 author photo

 

PADANGSIDIMPUAN| H9
Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH menyambangi warga penderita tumor Nila Lubis (32 tahun) di Lingkungan V, Kelurahan Sidangkal Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan, dengan memberikan Bantuan Sosial (Bansos) dan bendera kebangsaan RI merah putih, Rabu (4/8/2021).

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres didampingi Kasat Intelkam AKP Najaruddin dan Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar, SH, serta sejumlah personil Polres Padangsidimpuan.

Kapolres juga turut memberikan bendera Merah Putih untuk menyemarakkan bulan Agustus bulan kemerdekaan RI, sehingga diharapkan penderita Tumor  juga merdeka yakni merdeka dari penyakitnya alias sembuh.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH mengatakan kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, terutama warga yang membutuhkan bantuan. 

" Mari kita doakan bersama semoga ibu Nila kuat menghadapi cobaan dan semoga yang kuasa mengangkat penyakitnya dan senantiasa sabar dan jangan lupa berdoa kepada Tuhan agar diberikan kekuatan menghadapi cobaan, " ujar Kapolres

Kapolres juga berpesan kepada anggotanya bahwa menjadi seorang anggota Polri harus bisa bermanfaat bagi masyarakat. Oleh karena itu program sosial akan terus digalakkan sebagai salah satu wujud kepedulian Polres Padangsidimpuan kepada masyarakat. 

" Ibu Nila Lubis ini adalah penderita tumor yang dia derita sudah menahun, bahkan sudah banyak biaya untuk pengobatannya dan ibu tersebut wajar untuk kita bantu, " tuturnya.

Sementara Ibu Nila Lubis menangis terharu, melihat kedatangan Kapolres Padangsidimpuan bersama anggota, karena ia tak menyangka bahwa dirinya akan dikunjungi Kapolres AKBP. Juliani Prihartini.

" Terimakasih bu, suda sampai ke sini, saya merasa bersyukur dan berterima kasih banyak kepada ibu yang telah meluangkan waktu melihat kondiso saya, " ucap Nila Lubis sambil memeluk Kapolres. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini