NBT


Kepala Dinas Kesehatan Labura Pantau Vaksinasi di FKTP

HARIAN9 author photo

 

LABURA| H9
Sebanyak 1.150 vaksin AstraZeneca dipersiapkan pada vaksinasi massal yang diikuti karyawan dan keluarga karyawan Perkebunan PTPN III Mambangmuda dan Labuhanhaji, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara  di Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) PTPN III Mambangmuda, Rabu (4/8/2021 )kemarin.

dr Hj Saodah Nasution Kepala Dinas Kesehatan Labura  menyebutkan, vaksinasi di FKTP PTPN III Mambangmuda diikuti karyawan dan keluarga karyawan.

 Pelaksanaan vaksinasi hanya sehari serta petugasnya terdiri tenaga kesehatan dari dinas kesehatan, Puskesmas Aek kanopan, Puskesmas Tanjungpasir dan FKTP Mambangmuda.

Dijelaskan, vaksin yang digunakan, vaksin AstraZeneca. Pelaksanaan vaksinasi berikutnya, untuk dosis kedua, pada tiga bulan berikutnya.

Bupati Labura, melalui salah seorang staf ahli bupati, Marwansyah berharap pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan baik dan tertib. tetap mematuhi prokes penanganan Covid-19 dalam beraktivitas sehari-hari.

Sementara itu, Manager PTPN III Mambangmuda, Eko Susanto, berharap pelaksanaan vaksinasi berjalan sesuai harapan. Karyawan yang mengikuti vaksinasi diliburkan bekerja pada pelaksanaan vaksinasi.

Terpisah, Ketua Sentra Vaksinasi PTPN III Bersama Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (Gapki), dr Lukman Hakim menyebutkan, vaksinasi yang digelar di FKTP Mambangmuda, diikuti karyawan dan keluarga karyawan PTPN III Mambangmuda dan Labuhanhaji, karyawan PTPN IV Berangir dan PT JSA.(Ts)

Komentar Anda

Berita Terkini